Langsung ke konten utama

Adsense? Blogger Problem

Membuat blog di blogger saat ini semakin mudah. Tidak perlu pemahaman css, html dan berbagai macam kode lainnya, namun cukup hanya dengan membaca panduan blogger, setiap pemilik blog pasti bisa mengaplikasikannya. Tinggal klik, selesai!.


Namun dari sejumlah panduan blogger yang ada, terdapat satu bagian yang sulit untuk dipecahkan para pemilik blog yaitu hasilkan uang dari blog anda. Di blog lirik kiri kanan ini juga terdapat beragam artikel panduan yang berasal dari opini penulis tentang bagaimana agar blog bisa menampilkan iklan dari adsense. Tetapi apakah dengan mengikuti semua opini tentang adsense maka pembaca bisa mendapatkan program periklanan berbasis ppc ini? tentu bukan menjadi sebuah jaminan. Walaupun demikian, jangan pernah menyerah untuk berupaya memecahkan masalah blogger yang satu ini.

Ads problem

Hari ini saya kembali beropini tentang cara lain untuk menambah perbendaharaan memecahkan masalah ini. Langkah lain untuk menjadi pertimbangan adalah dengan tidak membatasi perayap adsense. Sebenarnya ini berlaku untuk program adsense yang disetujui dalam menentukan iklan adsense disetiap laman blog, tetapi dari sisi logika mungkin ini berguna pula untuk menilai konten blog.

Jika anda telah mengaktifkan robot.txt di blog,

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow: 

User-agent: *
Disallow: /search
Allow: /

saran saya sebaiknya di non-aktifkan saja atau menghapus dua baris teks di robot.txt berwarna merah seperti agar perayap dari pihak ketiga bisa merayapi seluruh isi blog anda.

Apakah ini bisa menjadi pedoman dalam memecahkan masalah adsense? ini hanyalah sebuah opini  yang didasarkan pada logika semata.

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an