Adsense? Blogger Problem

Membuat blog di blogger saat ini semakin mudah. Tidak perlu pemahaman css, html dan berbagai macam kode lainnya, namun cukup hanya dengan membaca panduan blogger, setiap pemilik blog pasti bisa mengaplikasikannya. Tinggal klik, selesai!.


Namun dari sejumlah panduan blogger yang ada, terdapat satu bagian yang sulit untuk dipecahkan para pemilik blog yaitu hasilkan uang dari blog anda. Di blog lirik kiri kanan ini juga terdapat beragam artikel panduan yang berasal dari opini penulis tentang bagaimana agar blog bisa menampilkan iklan dari adsense. Tetapi apakah dengan mengikuti semua opini tentang adsense maka pembaca bisa mendapatkan program periklanan berbasis ppc ini? tentu bukan menjadi sebuah jaminan. Walaupun demikian, jangan pernah menyerah untuk berupaya memecahkan masalah blogger yang satu ini.

Ads problem

Hari ini saya kembali beropini tentang cara lain untuk menambah perbendaharaan memecahkan masalah ini. Langkah lain untuk menjadi pertimbangan adalah dengan tidak membatasi perayap adsense. Sebenarnya ini berlaku untuk program adsense yang disetujui dalam menentukan iklan adsense disetiap laman blog, tetapi dari sisi logika mungkin ini berguna pula untuk menilai konten blog.

Jika anda telah mengaktifkan robot.txt di blog,

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow: 

User-agent: *
Disallow: /search
Allow: /

saran saya sebaiknya di non-aktifkan saja atau menghapus dua baris teks di robot.txt berwarna merah seperti agar perayap dari pihak ketiga bisa merayapi seluruh isi blog anda.

Apakah ini bisa menjadi pedoman dalam memecahkan masalah adsense? ini hanyalah sebuah opini  yang didasarkan pada logika semata.

Popular Posts