Langsung ke konten utama

Suasana Template Blog

Filosofi blogging itu sebenarnya cukup sederhana ; buat blog, hadirkan tulisan, share ke media social. Tetapi yang namanya manusia pasti tidak akan pernah puas, baik dari sisi isi blog maupun desain blog. Dari segi desain blog, saya merupakan blogger yang tidak pernah puas untuk mengubah suasana template blog. Kata para ahli blog, terlalu sering menata dan mengganti template blog dapat berakibat buruk bagi perkembangan blog di search engine. Tapi dari sisi kemanusiawiannya, menurut saya itu merupakan hal yang wajar karena untuk menciptakan keindahan, seseorang perlu berkreasi. Hanya saja sisi kreasi ini bisa berakibat pada dua hal yaitu di sukai atau malah di benci.


Template blog memang harus mengacu pada keramahan, karena semakin simple, ringan dan praktis, blog akan semakin disukai oleh pengunjungnya. Kalau di ibaratkan dalam kehidupan sehari-hari, rumah tidak harus besar dan mewah, tetapi kecil, sederhana, bersih dan sehat. Karena semakin kecil ukuran rumah, semakin mudah membersihkannya dan semakin murah perawatannya.

Saran : Bagi yang senang mengutak-atik template blognya, paling baik lakukan minimal satu bulan sekali, agar tidak dianggap google sebagai spam blog.

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an