Evaluasi Blog di Beberapa Perangkat

Saat ini mengakses internet menggunakan perangkat mobile jauh lebih banyak ketimbang menggunakan perangkat desktop. Disamping karena lebih enteng dibawa, perangkat mobile / selular pertumbuhannya sangat cepat. Karena itu para blogger harus lebih giat melakukan evaluasi kinerja tampilan diperangkat selular agar mendapatkan trafik blog yang baik.

Pengecekan kebergunaan selular di webmaster menjadi bagian penting untuk mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang mengakibatkan blog kurang maksimal saat diakses pada perangkat mobile. Melalui mobile usability pada webmaster tool help, kita dapat belajar bagaimana memperbaiki setiap permasalahan blog agar lebih baik saat tampil di perangkat selular.


Pengecekan lebih detail tentang perangkat yang digunakan oleh pengunjung saat mengakses blog juga dapat dilihat pada hasil analisa google. Disana akan ditemukan berapa persentase pengunjung yang mengakses blog menggunakan perangkat mobile dan desktop.

Sudahkah anda melakukan evaluasi lebih lanjut tentang apa dan bagaimana orang mengakses blog anda? Jika belum, saya sarankan untuk segera melakukannya.

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an