Langsung ke konten utama

Ternyata Duluan Semut

Bolehkan jika saya bilang "Dodol". 

Bagaimana gak dongkol, udah serius bercampur konsenstrasi tinggi biar tulisan di blog makin oke, ehhh malah permasalahan besar pendukung blogging timbul. 

Biasanya kalo pengen menulis di blog, saya selalu ditemani oleh secangkir coffee biar otak tetap fresh dan gangguan nyamuk gak terasa (soalnya nulis artikel blog biasanya dimalam hari). Nah, waktu kopi dibuat, sebelum ke sepuluh jari ini berjibaku diantara tut keyboard, saya pasti menghirup sedikit kopi yang telah disiapkan. Setelah itu jari jemari ini mulai beraksi menghujam tut keyboard. Setelah artikel hampir mencapai klimaksnya, tangan kanan saya secara spontan memegang gelas kopi yang ada diatas meja komputer kemudian sruuppp..... langsung meminum kopi yang udah setengah dingin. Tetapi setelah air kopi sudah masuk kedalam mulut, byyyuuuuarrrr.... kopi kembali berhamburan keluar dari mulut. Apa yang terjadi sobat? ternyata Duluan si Semut meminum coffee saya..!!!

Kacauuu....seluruh konsentrasi menulis malah hilang, sirna ditelan kegelapan malam!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an