Ternyata Duluan Semut

Bolehkan jika saya bilang "Dodol". 

Bagaimana gak dongkol, udah serius bercampur konsenstrasi tinggi biar tulisan di blog makin oke, ehhh malah permasalahan besar pendukung blogging timbul. 

Biasanya kalo pengen menulis di blog, saya selalu ditemani oleh secangkir coffee biar otak tetap fresh dan gangguan nyamuk gak terasa (soalnya nulis artikel blog biasanya dimalam hari). Nah, waktu kopi dibuat, sebelum ke sepuluh jari ini berjibaku diantara tut keyboard, saya pasti menghirup sedikit kopi yang telah disiapkan. Setelah itu jari jemari ini mulai beraksi menghujam tut keyboard. Setelah artikel hampir mencapai klimaksnya, tangan kanan saya secara spontan memegang gelas kopi yang ada diatas meja komputer kemudian sruuppp..... langsung meminum kopi yang udah setengah dingin. Tetapi setelah air kopi sudah masuk kedalam mulut, byyyuuuuarrrr.... kopi kembali berhamburan keluar dari mulut. Apa yang terjadi sobat? ternyata Duluan si Semut meminum coffee saya..!!!

Kacauuu....seluruh konsentrasi menulis malah hilang, sirna ditelan kegelapan malam!

Popular Posts