Judul Artikel Itu Penting

Awal tahun 2015 blog ini terlihat mati suri. Tidak ada aktivitas blogging di akhir tahun kemarin sampai dengan saat ini membuat traffik blog menurun tajam serta mengakibatkan tidak optimalnya pendapatan adsense. Ini membuat segalanya seperti harus dimulai kembali dari awal.

Hari ini merupakan awal pertama di tahun yang baru saya membuka blog ini. Entah apa yang ingin disampaikan pada tulisan kali ini, tetapi semuanya harus dimulai kembali.

Hari ini saya mulai dengan kata "saling mengingatkan". Apa yang ingin saya ingatkan?


Saya ingin mengingatkan bahwa Judul dalam sebuah artikel merupakan bagian yang sangat penting. Kata kunci tertinggi yang di search oleh google biasanya terdapat di bagian judul artikel. Karena itulah membuat judul artikel harus mengacu pada kata kunci yang kemudian dijelaskan dengan lebih spesifik dalam isi artikel. Penjelasan lebih rinci inilah yang kemudian menarik minat orang untuk hadir dan membaca.

Ingat, blogging adalah kegiatan yang menghubungkan manusia yang satu dengan manusia yang lain. Kata kunci merupakan metode pemanggilan orang lain untuk hadir diblog, sementara isi konten digunakan untuk meningkatkan kepercayaan orang lain tersebut terhadap blog dan isi yang di kelola.

Ketika interaksi terjadi maka lambat laun seorang blogger akan di kenal dan di percayai.

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan