2015, Menggemari Artikel Bersifat Kontroversial

Dalam setiap aspek kehidupan, seseorang pasti ingin menjadi yang terbaik atau mendapatkan sesuatu yang terbaik. Walaupun demikian, tidak selamanya apa yang diharapkan tersebut dapat berjalan seperti yang diinginkan.

Di dunia blogging juga demikian, seorang blogger pasti menginginkan blognya menjadi sumber insprasi bagi banyak orang walaupun pada akhirnya semua bisa menjadi sesuatu yang bertolak belakang dari yang di inginkan.

Proses demi proses yang dilalui pasti tidak akan semulus dari apa yang diharapkan. Penciptaan konten / tulisan misalnya. Dalam penelusuran saya, untuk menghadirkan banyak pengunjung di blog, sebuah artikel sebaiknya berisi sesuatu yang menarik dan bahkan mungkin bersifat kontroversial. Hal ini dimaksudkan agar orang merasa tertarik untuk hadir. Disamping itu judul menjadi patokan penting untuk dapat ditangkap oleh browser sebagai awal menarik kehadiran seseorang.

Di awal tahun 2015 ini saya meyakini untuk lebih menarik minat pengguna internet, seorang blogger diharapkan bisa menghadirkan konten/tulisan/artikel yang bersifat kontroversial tetapi tetap dalam koridor yang dapat dipertanggungjawabkan.

Lalu bagaimana bentuk artikel yang bersifat kontroversial yang dapat dipertanggungjawabkan tersebut? Itu semua kembali kepada masing-masing penulis blog!

Popular Posts