My Second Home

Apakah blog lirik kiri kanan berhenti menghadirkan tulisan?
Sebelum orang lain bertanya, saya pun bertanya kepada diri sendiri tentang hal ini.

Sungguh bukan sesuatu yang mengenakan ketika harus berjauhan dari dunia internet untuk memenuhi aktivitas di dunia nyata. Tetapi apa hendak di kata, tuntutan mengharuskan saya untuk sejenak tidak dapat hadir setiap saat.
Satu minggu sekali dengan waktu yang hanya beberapa jam saja untuk mengambil kesempatan menulis, sungguh merupakan sesuatu yang tidak mungkin. Sementara menulis di blog membutuhkan inspirasi agar tulisan yang dihadirkan benar-benar bisa di nikmati oleh orang lain.


Bagi saya, blog merupakan second home yang benar-benar mampu membuat saya betah tinggal di rumah. Di samping itu, aktivis blogging juga bisa menghasilkan sesuatu dari hanya sekedar mengisi waktu. Sesuatu yang paling menguntungkan dalam dunia blogging menurut saya adalah terciptanya interaksi antar sesama pengguna blog khususnya di wilayah Indonesia walaupun tanpa saling mengenal secara dekat satu dengan yang lain.
Disamping itu melalui blogging, ada banyak informasi yang bisa didapatkan dari blogger lain. Dan yang tak kalah menarik adalah ada income yang bisa didapatkan hanya dengan menulis.

Yah, untuk saat ini mungkin hanya ini yang bisa saya utarakan dengan sangat singkat. Salam Blogger!


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama