Tempatkan Unsur Gambar setelah Read More

Kecepatan loading situs merupakan faktor penting guna meningkatkan pengalaman pengguna yang hadir di blog. Keterlambatan mengakses yang diakibatkan proses loading yang lama dapat mengakibatkan orang / pembaca / pengunjung blog pasti akan pergi secepatnya tanpa melihat lebih jauh tentang apa yang kita utarakan melalui tulisan.


Ada banyak langkah yang dapat dilakukan untuk meminimalisir kecepatan blog saat pengunjung membuka / mengklik link yang mengarah ke blog kita. Salah satunya adalah meminimmalkan ukuran gambar atau menghilangkan mode flash pada homepage blog. Sementara itu ada cara lain yang dapat dilakukan jika gambar yang anda tampilkan berukuran besar. Caranya yang paling praktis adalah dengan tidak menempatkan gambar sebelum read more.

Masih belum paham?
Kebanyakan blogger menggunakan read more atau baca selanjutnya untuk memperbanyak tampilan artikel yang dimuat di homepage. Nah, disini langkah yang saya maksudkan kita gunakan. Jika diartikel anda ada terdapat gambar / foto / video, sebaiknya tempatkan unsur tersebut setelah read more, jadi pada posisi homepage, gambar yang anda tampilkan tidak terlihat. Dan jika pengunjung mengklik read more barulah mereka dapat melihat isi artikel dengan tambahan gambar yang anda tampilkan.

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan