Langsung ke konten utama

Aktivitas Blogging Minimal Agar di Lirik Adsense

Adsense, sesuatu yang sampai saat ini masih menjadi kerumitan untuk di dapatkan persetujuannya. Adsense masih menjadi misteri yang indikatornya sulit untuk dibuat polanya karena kelayakan penilaian tergantung pada team adsense itu sendiri.

Banyak blogger putus asa dan menyerah untuk mendapatkan kerjasama iklan ppc ini. Namun saya sarankan untuk tidak putus asa tetapi jangan pula terlalu berpatokan pada keinginan untuk mendapatkannya, karena semuanya berjalan secara alamiah.

Beberapa hal yang perlu menjadi perhatian bagi blogger dalam aktivitas bloggingnya untuk minimal bisa di lirik (tengok) oleh team adsense selain dari tulisan / artikel yang unik, kreatif dan benar-benar bisa menjadi informasi, menurut pendapat saya adalah sebagai berikut :


OPTIMALISASI
Bagian ini memiliki peranan penting untuk menjaga keseimbangan dari sisi kecepatan blog. Mengoptimalkan blog dari beragam format css, html dan widget yang kurang bermanfaat sangat membantu optimalisasi kecepatan blog 

KESEHATAN
Kesehatan adalah bagian penting yang turut serta membantu kepercayaan adsense dalam menjaga kredibilitasnya dari blog yang bermasalah. Selain menghindari blog dari spam, usahakan pula untuk menghindari penempatan kode css dan html yang justru dapat menurunkan kesehatan blog. Saran, sebaiknya gunakan default template yang disediakan oleh blogger/wordpress tanpa harus terlalu banyak mengotak-atik sricpt yang ada.

MULTI PERINGKAT
Pada bagian ini diperlukan pengoptimalan blog pada berbagai alat browsing. Saat ini selain penggunaan komputer, pengguna juga sering menggunakan telepon selular, perangkat gadget dan lain sebagainya sebagai sarana browsing. Karena itulah seorang blogger perlu melakukan optimalisasi blognya agar tampil baik di berbagai perangkat tersebut. 

Gunakan pagespeed insights dan webmastertool untuk melakukan pengecekan terhadap tiga bagian diatas. 
Apakah anda memiliki saran lain untuk ini ?


Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an