Langsung ke konten utama

Templates Blog Baru & Ucapan Idul Fitri

Hari ini akhirnya saya bersepakat untuk mengubah template blog lirik kiri kanan ini menggunakan templates buatan borneo templates. Ini saya maksudkan untuk kembali memberikan kemudahan bagi kawan-kawan semua dalam mengakses bagian / isi dari blog yang saya bangun ini.

Penampilan Blogholic Templates ini saya rasa cocok untuk digunakan pada blog ini. Sedangkan script Templates yang dulu tetap saya simpan dengan rapi di document komputer yang saya miliki.
Harapan saya semoga dengan menggunakan templates ini lebih banyak menciptakan / membangun kemudahan dalam mengakses seluruh isi blog ini.
 

Navigasi label dalam bentuk cloud dan jumlah kategori serta tambahan kategori artikel penuh pada kolom menu dapat menjadi pilihan bagi pengunjung dalam mencari tulisan-tulisan di blog ini.

Sembari menginformasikan tentang tampilan baru dari blog ini, saya juga ingin mengucapkan selamat berakhir pekan kepada kawan-kawan blogger semua dan SELAMAT MERAYAKAN IDUL FITRI 1 Syawal 1435 Hijriah untuk yang beragama Islam, MOHON DI MAAF'KAN JIKA ADA TUTUR KATA MELALUI TULISAN ATAU KOMENTAR SAYA YANG MEMBUAT SOBAT SEMUA TERSINGGUNG, ENGGAK ENAK HATI, ATAU BIKIN BOSAN.

SALAM TIGA JARI - PERSATUAN INDONESIA

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an