Langsung ke konten utama

Pentingnya Memasang Widget Entry Populer di Blog anda

Kebahagian terpancar tat'kala menyaksikan tim kesayangan saya menghempaskan juara piala dunia 2010 yang lalu. Ya, tim oranye Belanda sukses menaklukkan tim matador Spanyol dengan skor yang sangat telah yaitu 5 - 1 pada pertandingan perdana Grup B tadi malam (14/06/2014).

Namun bukan itu yang ingin saya utarakan melalui tulisan hari ini, melainkan tentang dunia blogging. Topik yang saya angkat yaitu tentang pentingnya peran widget entry populer bagi pemilik blog (pengguna blogger). Apa yang penting dari widget ini? berikut informasi dari saya untuk anda!


entry populer
Pentingnya widget entry populer

Jika anda berkunjung ke blog lirik kiri kanan ini, anda akan disuguhkan tampilan pada sidebar kiri yaitu berupa widget populer dalam kurun tujuh hari terakhir. Artinya apa?

Selain memudahkan pengunjung menavigasi artikel atau tulisan anda sebelumnya (artikel terdahulu), menurut pendapat saya widget ini sangat penting untuk mengetahui artikel populer yang sering dikunjungi oleh pembaca blog.
Semakin banyak pengunjung melihat artikel anda tersebut, maka posisinya (peringkat) dalam kolom widget populer post akan semakin naik. Sehingga dari sana dapat anda ketahui bahwa tulisan anda yang paling disukai adalah tentang apa dan masuk dalam kategori label apa.

Jika anda sudah mengetahui bagian artikel tersebut, maka perbanyaklah membuat artikel tentang topik yang banyak dibaca / di klik pengunjung blog anda.


Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an