Pentingnya Memasang Widget Entry Populer di Blog anda

Kebahagian terpancar tat'kala menyaksikan tim kesayangan saya menghempaskan juara piala dunia 2010 yang lalu. Ya, tim oranye Belanda sukses menaklukkan tim matador Spanyol dengan skor yang sangat telah yaitu 5 - 1 pada pertandingan perdana Grup B tadi malam (14/06/2014).

Namun bukan itu yang ingin saya utarakan melalui tulisan hari ini, melainkan tentang dunia blogging. Topik yang saya angkat yaitu tentang pentingnya peran widget entry populer bagi pemilik blog (pengguna blogger). Apa yang penting dari widget ini? berikut informasi dari saya untuk anda!


entry populer
Pentingnya widget entry populer

Jika anda berkunjung ke blog lirik kiri kanan ini, anda akan disuguhkan tampilan pada sidebar kiri yaitu berupa widget populer dalam kurun tujuh hari terakhir. Artinya apa?

Selain memudahkan pengunjung menavigasi artikel atau tulisan anda sebelumnya (artikel terdahulu), menurut pendapat saya widget ini sangat penting untuk mengetahui artikel populer yang sering dikunjungi oleh pembaca blog.
Semakin banyak pengunjung melihat artikel anda tersebut, maka posisinya (peringkat) dalam kolom widget populer post akan semakin naik. Sehingga dari sana dapat anda ketahui bahwa tulisan anda yang paling disukai adalah tentang apa dan masuk dalam kategori label apa.

Jika anda sudah mengetahui bagian artikel tersebut, maka perbanyaklah membuat artikel tentang topik yang banyak dibaca / di klik pengunjung blog anda.


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama