Langsung ke konten utama

Poin 4 Kebijakan Adsense

Sebagai lanjutan dari tulisan terdahulu tentang kebijakan adsense, pembahasan kali lebih mengarah pada keterkaitan isi konten yang di tulis dalam lembaran blog anda.

Saya akan menampilkan kebijakan-kebijakan yang tidak boleh dilanggar oleh pengguna adsense. Kebijakan ini pula menurut saya berlaku untuk para pengguna yang belum memiliki account adsense. Maksudnya adalah agar konten yang dibuat sebelum anda berminat untuk mendapatkan program adsense, haruslah tidak melanggar kebijakan yang sudah disampaikan.
 

kebijakan adsense
Kebijakan Adsense

Ada satu hal yang menarik menurut saya tentang kata atau kalimat dalam konten yang kita buat. Tanpa di sadari atau pun di sadari, terkadang karena asyiknya menulis, seorang penulis blog kurang atau tidak memperhatikan penulisan kata yang mengandung unsur pada poin 4 (empat) gambar diatas secara berlebihan sehingga menciptakan ketidaknyamanan bagi pembaca atau pun pengiklan. Saya tidak akan ungkapkan bentuk kata tersebut pada tulisan ini , tetapi anda dapat mendefinisikan sendiri kalimat yang saya maksudkan tersebut. Artinya sebaik/seunik apapun tulisan yang kita buat, ketika dalam penulisannya terdapat pengulangan kata yang mengandung unsur nomor 4 tersebut bisa saja mempengaruhi penolakan oleh tim adsense.


Lebih jauh lagi, berdasarkan poin 1 (satu) tentang kebijakan program adsense, saya mengkaitkan pada teknik setelan blog yaitu agar jangan mendeskripsikan blog anda sebagai blog khusus .

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an