Dua hal pokok tentang kebijakan adsense

Untuk kesekian kalinya saya menegaskan bahwa untuk mendapatkan persetujuan kebijakan penayangan program adsense di blog bukanlah hal yang mudah. Dan tulisan demi tulisan tentang adsense yang ada di blog ini pun masih dalam tahap menurut opini pribadi, karena kuncinya berada di tangan tim adsense sendiri.


Kebijakan utama adsense menurut pandangan saya terletak pada dua hal yaitu navigasi dan konten. Agar bisa mendapatkan persetujuan program adsense, seorang blogger di wajibkan untuk memperhatikan masalah navigasi pada blognya sebagai jalur atau jembatan bagi pengunjung agar tidak tersesat saat menjelajah bagian-bagian dalam blog. Navigasi dapat di ibaratkan seperti sebuah peta penunjuk jalan bagi pengunjung yang datang ke blog.

Poin selanjutnya adalah konten. Konten merupakan ladang bagi blogger / penulis blog untuk mendatangkan pengunjung. Namun untuk penulis yang ingin mendapatkan program adsense, maka aturan umum yang harus di perhatikan adalah konten yang dibuat harus aman untuk di konsumsi oleh pembaca dan memiliki legalitas sebagai tulisan hasil karya sendiri. Kata aman berarti segala unsur tulisan tidak mengandung unsur-unsur negatif yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan bagi pembaca. Untuk itu seorang penulis blog wajib memperhatikan kebijakan konten yang dibuat oleh adsense.

Ketika anda sudah yakin bahwa blog anda sudah mengikuti dua hal diatas, sekarang cobalah daftar kembali blog anda untuk melihat jawaban tim adsense. 

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan