Langsung ke konten utama

SHARP TAKUMI FACTORY, Hapus Kesenjangan Sosial Masyarakat Indonesia

Di Indonesia, berbicara soal produk pasti tidak akan jauh dari kata merk. Semua alat atau bahan terkadang akan terlihat sama bentuk, warna, ukuran dan fungsinya, namun yang menjadi pembeda adalah merk sebagai legalitas dari produk alat dan bahan itu sendiri.

Merk bukan hanya tentang legalitas suatu produk saja melainkan juga tentang jaminan atas kualitas suatu produk. Untuk mendapatkan jaminan kualitas sebuah produk, bagi produsen / perusahaan hal ini bukan merupakan hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan pengalaman dari konsumen sebagai pengguna produk tersebut. Tingkat kepuasan konsumen saat menggunakan produk tersebutlah yang akan melahirkan jaminan kualitas dari alat atau bahan yang di produksi.

Jika sudah berbicara tentang merk, maka semuanya tidak akan lepas dari budget atau dana yang harus di gelontorkan. Biasanya barang atau bahan yang di produksi oleh sebuah perusahaan ternama jelas akan memiliki patok harga yang berbeda, karena ada jaminan kualitas didalamnya, sehingga terkadang hanya konsumen tertentu saja bisa menikmati produk tersebut. Inilah yang kemudian melahirkan sebuah kesenjangan sosial diantara para konsumen sebagai pengguna produk.

Dinding kesenjangan inilah yang dipahami oleh SHARP. Sebagai perusahaan produk elektronik ternama, Sharp berkomitmen untuk menghapus kesenjangan antar masyarakat kelas atas, kelas menengah dan kelas bawah dalam menggunakan produk yang mereka ciptakan. Keseriusan Sharp tersebut dijawab dengan berdirinya pabrik baru di daerah Karawang yang diberi nama Sharp Takumi Factory.

Pabrik Sharp Takumi Factory Indonesia saat ini di isi oleh para karyawan lokal yang telah mengikuti pelatihan guna meningkatkan sumberdaya manusia (SDM) yang handal agar mampu menciptakan produk Sharp dengan standar kualitas yang tinggi namun tetap memperhatikan harga pasar agar terjangkau bagi konsumen yang berasal dari kalangan menengah ke bawah.

sharp takumi factory


sharp takumi factory


sharp takumi factory


sharp takumi factory


(sumber gambar : https://www.dropbox.com/sh/unxw9eabncy5cq0/lVoRHKdtUK# )

Untuk menjawab keinginan pasar Indonesia, saat ini Sharp Takumi telah memproduksi alat elektronik untuk kebutuhan rumah tangga berupa Lemari Es King Samurai 2 pintu dan Mesin Cuci Dolphinwave 2 tabung. Info lebih lanjut tentang pabrik dan produk dari Sharp Takumi, silahkan kunjungi website Sharp Indonesia

produk sharp takumi factory


produk sharp takumi factory


produk sharp takumi factory

Sekarang, dengan hadirnya produk murah berkualitas dari SHARP, tidak ada lagi kesenjangan sosial masyarakat. Selamat Menggunakan Produk Sharp, Indonesia!.

Sharp Takumi Factory
Artikel ini diikutsertakan dalam lomba Sharp Takumi Blog Competition.


Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an