Ide Kreatif Menarik Pengguna Google Plus

Pengunjung atau Pembaca adalah pengguna internet aktif maupun pasif yang mencari beragam informasi, cerita, berita dan banyak hal lainnya. Untuk mendapat perhatian khusus dari pembaca maka selaku pemilik dan penulis blog diperlukan demografi pembaca sebagai bahan informasi dasar.

Lalu yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana menarik pengguna blogspot aktif lainnya (para blogger) agar hadir di blog anda?

Pertanyaan diatas jika di prosentasekan maka mendapat nilai jawaban terbesar sebagai berikut : selalu hadir dan saling menyapa melalui kolom komentar atau melakukan blogwalking antar sesama pengguna blog. 
Nilai jawaban 100 persen benar, tetapi tahukah anda bahwa sekarang google telah menambah alat bantu bagi semua pengguna blog agar dapat menarik minat pengguna blog lainya. Ya, sekarang blogger dapat menggunakan jaringan social Google Plus sebagai alat bantu, dimana hanya dengan menambah tag nama mereka di lembaran tulisan anda, maka nama-nama yang di tag akan diberitahukan melalui jaringan google plus ini. Tetapi jangan hanya asal tag saja, artikel juga harus kreatif agar mereka yang di tag menjadi senang, karena dengan ide-ide kreatif sebuah blog akan berkembang menjadi lebih baik.
Berikut kira-kira sedikit canda kreatif singkat menarik minat tiga orang berikut ini hadir :

GOOGLE PLUS FRIENDS ACTIVITY
Tahukah anda bahwa Mbak +Alaika Abdullah katanya hari ini Numpang Lewat depan rumah +Bung Penho saat menuju hotel lodaya buat ngurus'in perhelatan acara yang dibuat oleh relawan TIK Bandung, sementara diseberang jalan di depan rumah, +Asep Haryono lagi sibuk Nyate Dulu Sebelum Kerja walaupun saya lihat kalo sudah pagi hari sebelum kerja biasanya Kang Asep sarapan bubur ayam. Saya pun tertarik mencoba makan sate tanpa harus nawar'in mbak Alaika. Tetapi akhirnya tutt....bunyi SMS dari mbak +Mira Sahid menyatakan dengan lantang kalau Saat Lapar Nggak Jadi Masalah, cukup menghubungi footpanda via telepon saja tanpa harus keluar rumah apalagi di musim hujan seperti ini.

"Tetapi apapun itu, boleh donk posting iseng dan lain dari biasanya" : kata mbak Al. "iya, biarpun mesti ngeluar'in uang Rp. 15.000,-" kata Kang Asep; "yang penting cocok, karena ada makanan yang jadi favorit saya dan keluarga" : kata mbak Mira

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an