Langsung ke konten utama

Yang Lucu dari Facebook

Siapa yang tidak mengenal Media Social. Hampir semua pengguna internet pasti mengenal dan menggunakan Media ini sebagai tempat untuk berinteraksi secara online dengan semua orang yang dikenalnya dan bahkan yang tidak dikenalnya sekalipun. Kehebatan media ini dalam merangkul semua pengguna internet menjadikan media social sebagai media saham online bagi pebisnis di dunia maya ini.


Saya rasa kita tidak perlu mengupas tentang media social ini karena saya yakin kita semua tahu fungsi dan peranannya bagi pengguna internet. Tetapi ada yang menarik dari pengguna media sosial hari ini bertepatan dengan Tahun Baru China atau yang sering kita sebut Imlek.

Entah dari mana sahabat saya dimedia sosial ini mendapatkan percakapan lucu ini, tetapi saya tertarik untuk menyampaikan kepada anda semua. Untuk menarik minat pengguna blog membaca, judul artikel ini saya tuliskan dengan nama judul yang lucu dari facebook.

Berikut percakapan menjelang Tahun Baru China atau Imlek yang kembali saya sadur ulang ke blog lirik kiri kanan ini :

"Bro, Imlek Tahun ini, jangan lupa ketempat gue ya ! " : Ujar UJANG

"Oke bro. Kamu ngeraya'in Imlek juga ya ? " : ujar AMANG

"Iya bro, kan setahun sekali" : ujar UJANG

"Wah, mantap tuh. BTW, dari keluarga elo siapa yang keturunan Thionghoa ?" : ujar AMANG

"gak ada bro, cuman Handphone gue bro " : ujar UJANG

"haahh...!! " : ujar si AMANG terkejut

tetapi diatas cerita yang saya anggap lucu tersebut, secara pribadi sebagai warga negara yang baik dan menunjung tinggi toleransi sesama, saya ingin turut serta menyampaikan Salam Gong Xi Fa Coi 2014 kepada seluruh warga blogger keturunan Thionghoa yang merayakan.

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an