Yang Lucu dari Facebook

Siapa yang tidak mengenal Media Social. Hampir semua pengguna internet pasti mengenal dan menggunakan Media ini sebagai tempat untuk berinteraksi secara online dengan semua orang yang dikenalnya dan bahkan yang tidak dikenalnya sekalipun. Kehebatan media ini dalam merangkul semua pengguna internet menjadikan media social sebagai media saham online bagi pebisnis di dunia maya ini.


Saya rasa kita tidak perlu mengupas tentang media social ini karena saya yakin kita semua tahu fungsi dan peranannya bagi pengguna internet. Tetapi ada yang menarik dari pengguna media sosial hari ini bertepatan dengan Tahun Baru China atau yang sering kita sebut Imlek.

Entah dari mana sahabat saya dimedia sosial ini mendapatkan percakapan lucu ini, tetapi saya tertarik untuk menyampaikan kepada anda semua. Untuk menarik minat pengguna blog membaca, judul artikel ini saya tuliskan dengan nama judul yang lucu dari facebook.

Berikut percakapan menjelang Tahun Baru China atau Imlek yang kembali saya sadur ulang ke blog lirik kiri kanan ini :

"Bro, Imlek Tahun ini, jangan lupa ketempat gue ya ! " : Ujar UJANG

"Oke bro. Kamu ngeraya'in Imlek juga ya ? " : ujar AMANG

"Iya bro, kan setahun sekali" : ujar UJANG

"Wah, mantap tuh. BTW, dari keluarga elo siapa yang keturunan Thionghoa ?" : ujar AMANG

"gak ada bro, cuman Handphone gue bro " : ujar UJANG

"haahh...!! " : ujar si AMANG terkejut

tetapi diatas cerita yang saya anggap lucu tersebut, secara pribadi sebagai warga negara yang baik dan menunjung tinggi toleransi sesama, saya ingin turut serta menyampaikan Salam Gong Xi Fa Coi 2014 kepada seluruh warga blogger keturunan Thionghoa yang merayakan.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama