Google Mengamuk di awal Bulan Desember

Awal bulan Desember Google mulai mengamuk dan menghancurkan banyak situs dan blog. Saya perhatikan tepat pada tanggal 6 Desember 2013 kemarin ada banyak situs dan blog kejatuhan tangga pagerank dan tidak tanggung-tanggung termasuk blog lirik kiri kanan juga masuk dalam badai amukan Google.

Blog ini kembali ke posisi zero pagerank walaupun di lihat dari sisi statistik, kecepatan dan kesehatan blog lebih baik dari sebelumnya.

Bagi para blogger, kejatuhan pagerank ini mungkin bukan masalah. Akan tetapi bagi para pebisnis online, kejatuhan pagerank menjadi momok tersendiri karena bagi mereka dengan tingkat pagerank yang bagus akan sangat membantu situsnya tampil di urutan terbaik search engine google.

Memang tidak hanya search engine google yang bisa digunakan untuk menarik perhatian para pengguna internet. Masih banyak mesin penelusuran lain seperti yahoo, bing dan lainnya. Akan tetapi tidak dapat di pungkiri bahwa google merupakan mesin telusur terbaik saat ini di bandingkan mesin penelusuran lain.

Bagaimana dengan blog anda? apakah anda juga salah satu dari sekian banyak blogger yang terkena badai amukan Google?

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an