Desain gambar unik jelang tahun baru

Satu minggu sebelum hari raya keagamaan biasanya situs jejaring social banyak digunakan oleh para pengguna internet. Begitu pula menjelang akhir tahun, para pengguna situs jejaring social meningkat pesat.
Aktivitas ini biasa terjadi karena melalui situs jejaring social, orang lebih mudah untuk saling berintarksi atau mengirimkan salam secara langsung.

Seperti halnya dalam dunia blogging dimana para blogger dituntut untuk lebih kreatif dalam menciptakan konten guna menarik minat para pembacanya, demikian pula halnya saat berinteraksi menggunakan situs social seperti twitter, facebook dan lain sebagainya. Para pengguna situs social juga harus lebih kreatif dalam menghadirkan status bagi teman-teman si jejaring socialnya.

Hal unik dan menarik juga saya lakukan menjelang akhir tahun 2013 ini melalui status facebook pribadi saya. Ya, hari ini saya mengupdate gambar tentang teman saya yang kebetulan tertidur di teras rumahnya. Namun yang berbeda ialah, saya menciptakan desain yang bikin status saya dibanjiri oleh para komentator.
Apa yang menarik dari gambar yang saya update?
Berikut ringkasan desain gambar unik menjelang tahun baru 2014.

desain gambar unik jelang tahun baru
Gambar saat teman saya tertidur

desain gambar unik jelang tahun baru
Hasil desain gambar tersebut.

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an