Blogger.com redirect

Ada sedikit kejanggalan ketika saya hendak membuka blog pada tanggal 03 Desember 2013 pukul 23:00 WIB (malam). Ketika saya hendak menuju dasbor blogger, ternyata malam ini dasbor blogger di redirect menuju link bucks. Akhirnya saya tidak dapat membuka blog pribadi saya ini.


blogger.com redirect
Tampilan redirect saat hendak membuka account blogger

Tetapi pagi ini tanggal 04 Desember 2013, blog ini akhirnya dapat dibuka. Hanya saja kembali ada sesuatu yang janggal karena ada dua blog lain yang di link menggunakan account yang sama tetapi tidak dapat dibuka. Link blog http://bangunindonesia-lirik-kiri-kanan.blogspot.com hari ini tidak dapat di buka dengan normal tetapi hanya dapat di buka menggunakan akses salinan dalam tembolok.

Cukup menarik perhatian saya dengan hal yang terjadi pada platform blogger.com ini, yang kemudian menjadi sebuah pertanyaan 1). Apa yang terjadi dengan Blogger.com, 2). Apakah ini hanya terjadi di blog yang saya kelola ?

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama