Demografi Pemirsa

Menurut beberapa media yang saya baca bahwa di Amerika Serikat telah melakukan penelitian tentang mana yang lebih di sukai para wanita, apakah "Pria berjambang" atau "Pria tidak berjambang". Peneliti tersebut memberikan beberapa buah sampel dari gambar pria berjambang dan tidak berjambang kepada para wanita berusia antara 20 - 40 tahun di berbagai daerah di Amerika.
Hasilnya banyak para wanita antara usia 20-40 tahun tersebut memilih Pria Berjambang ketimbang yang tidak. Ada beragam ulasan yang menjadi alasan mengapa kaum hawa lebih memilih pria dengan jambang ketimbang yang tidak berjambang.
Ini adalah hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di Amerika tentunya. Namun bagaimana dengan wanita di Asia ? Entahlah, hanya kaum hawa yang bisa menjawabnya!.

Bagaimana dengan blog? Demografi pemirsa yang mengunjungi blog yang kita kelola menurut populasinya dapat pula kita ketahui?

Secara garis besar, ketika anda menggunakan Alexa sebagai salah satu acuan informasi blog, maka anda dapat menemukan informasi yang diberikan alexa tentang tingkat demografi pengunjung berdasarkan jenis kelamin yang hadir di blog yang kita kelola.

Demografi Pemirsa

Informasi ini dapat menjadi bahan bagi kita apabila ingin membangun sebuah konten yang tidak hanya di sukai kaum Adam saja melainkan kaum Hawa. Ya, ketika kita menulis dan mempublikasikan konten, kita pun harus perlu mengetahui porsi konten tersebut bagi para pengguna internet. Karena dari situlah kita dapat menargetkan kemana arah konten kita


Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan