Masih berkutat dengan pertanyaan bagaimana mendapatkan persetujuan dari tim adsense?

Masih berkutat dengan pertanyaan bagaimana mendapatkan persetujuan dari tim adsense? 

Meningkatkan lalu lintas pada blog merupakan poin penting untuk mendapatkan kerjasama program periklanan adsense. Patokan terpentingnya untuk mendapatkan poin ini adalah sebuah blog wajib memiliki tingkat kesehatan yang baik.

Bagi seorang blogger, menciptakan desain melalui penambahan atau melakukan perubahan pada kode html agar blog terlihat lebih elegan sebenarnya justru dapat menimbulkan penurunan kualitas kesehatan dari blog itu sendiri. Dan ini dapat mengakibatkan tidak tercapainya kinerja kecepatan pada bagian-bagian dalam blog itu sendiri.

Selain konten yang baik untuk meningkatkan lalu lintas yang mengarah ke blog kita, kesehatan blog melalui pengoptimalan halaman blog adalah faktor yang ikut menentukan anda mendapatkan program ppc ini. Karena itulah saya menyarankan kepada anda yang ingin mendapatkan kesempatan untuk memperoleh account adsense sebaiknya tidak terlalu banyak mengutak-atik script / kode template blog anda. 

Fokuskan seluruh tugas anda untuk membangun konten yang dapat menarik minat para pengguna internet hadir dan membaca konten/tulisan yang disampaikan. Ketika konten tersebut mampu menarik minat orang lain untuk mengetahui lebih dalam tentang apa yang anda tuliskan, maka lalu lintas blog secara otomatis akan meningkat.

Ketika anda telah resmi mendapatkan program periklanan dari adsense, disinilah waktu yang tepat bagi anda untuk merombak dan mendesain tata blog anda agar terlihat lebih elegan. Namun perlu diingat bahwa aktivitas perombakan yang kurang tepat dapat mengakibatkan tinggi rendahnya jumlah permintaan  iklan bagi blog anda. 

Karena itulah sebaiknya anda perlu memantau bagaimana pengaruh blog anda terhadap tingkat kecepatan akses para pengguna internet dengan menggunakan Page Speed Insights. Jika anda sudah mendapatkan informasi tentang kekurangan pada blog anda, sebaiknya segera perbaiki.

6 Komentar

  1. wah saya sudah nyerah bung dengan adsense.. saya cari alternatif lain saja deh hehehehe... menarik pengunjung atau meningkatkan trafik blog jadi masalah utama saya bung.. dari dulu yang dateng atau berkunjung hanya sahabat blogger saja.... hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini hanya masalah pilihan saja sob. Artikel ibarat menu makanan, ada yg suka ada pula yang tidak. Namun tulisan yang bisa memberikan inspirasi dapat menjadi alternatif.

      Hapus
  2. Hiehieie saya malah punya 5 akun Google Adsense. Mulai dari istri, anak, dan sodara semuanya dibuatkan Akun Adsense. Semuanya status sudah APPROVED Hiheiheiheiee. Bingung sendiri saya malah gimana menggunakannya ya. Satu aja nda habis waaaaaaaaaaaaaaaakakakakakkakaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. bisa di tangkap KPK tuch. soalnya udah masuk dalam kategori Dinasti Adsense

      Hapus
  3. uraiannya lugas gan, simpel tapi nyentuh banget. Tapi konten lebih peenting dari segalanya :)

    BalasHapus
  4. saya masih nunggu juga kang

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama