Sejak Tiga Belas bulan Juni Tahun Dua Ribu Tiga Belas

Sejak tanggal Tiga Belas bulan Juni  Tahun Dua Ribu Tiga Belas meninggalkan dunia online internet untuk mengurus berbagai macam hal yang ada di dunia nyata adalah kegiatan yang harus diperjuangkan untuk mempertahankan hidup. Sungguh terasa luar biasa dimana ada berbagai macam rasa yang dialami. Senang, sedih, sulit, lelah dan bosan datang menghampiri.

Rindu akan dunia blogging melalui blog liri kiri kanan sungguh membuat ke sepuluh jari ini terasa kaku dalam membuat untaian kalimat di lembar posting blog ini.

Merosotnya traffic kunjungan karena tidak adanya artikel terbaru membuat saya harus memulai kembali dari awal untuk menarik pengunjung. Your visitor is very small from Search engine, itulah laporan yang disampaikan Alexa.

Dari sisi adsense, sejak Tiga Belas bulan Juni  Tahun Dua Ribu Tiga Belashari-hari yang telah terlewati  memberikan gambaran jelas bahwa selama saya meninggalkan dunia online ini, tidak ada klik untuk menambah pundi-pundi dollar. Hal ini sungguh membuat segalanya terasa sangat tidak menyenangkan ketika harus kembali ke dunia internet ini untuk memulai segalanya menjadi seperti sebelum Tiga Belas bulan Juni  Tahun Dua Ribu Tiga Belas

Tetapi walaupun demikian, ada perasaan senang karena akhirnya bisa kembali hadir untuk mengisi lembar demi lembar kolom posting blog ini.

Sebagai pertemuan perdana setelah lama tidak bersua, saya akan memberikan sedikit informasi bagi para pengguna blog yang mungkin tidak memiliki desain gambar bantuan untuk menghiasi halaman postingnya, tetapi ingin menciptakan gambar dengan kualitas baik dan gratis.

Dukungan yang saya maksudkan adalah anda bisa menggunakan koleksi gambar milik website foter.com. Berbagai koleksi gambar yang mereka miliki dapat bebas anda gunakan sebagai ilustrasi untuk mendukung konten anda. Kelebihan dari gambar koleksi yang mereka miliki ini ialah dapat anda atur ukuran dan posisi penempatannya di halaman blog anda.

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an