Mengambil keuntungan dari Aktivitas Blogging

Tidak seperti sebuah buku jurnal tradisional dengan ragam warna dan gambar yang biasanya tersimpan rapi di balik bantal tempat tidur atau laci meja, tetapi sebuah blog merupakan catatan yang wajib untuk di distribusikan kepada banyak orang ketika anda sudah mulai menggelutinya.

Karena itulah harus disadari bahwa aktivitas blogging merupakan kerja keras yang tidak hanya dilakukan selama satu atau dua minggu lalu kemudian meninggalkannya. Akan tetapi aktivitas ini berlangsung secara terus menerus agar apa yang anda katakan melalui tulisan bisa di ketahui oleh banyak orang.

Lalu pertanyaannya sekarang adalah Pernahkah anda berfikir untuk mengambil keuntungan dari platform gratis ini?

Jujur saya katakan bahwa menyampaikan tulisan tanpa mood, dan ide akan membuat tulisan yang disampaikan menjadi kurang baik atau bahkan tidak enak di baca. Seorang penulis blog pun akan menjadi malas untuk membaca tulisannya sendiri jika hal semacam ini terjadi.

Harus ada cara untuk memancing mood dan ide dalam menulis di blog agar mencapai hasil tulisan yang maksimal,enak dibaca dan mudah di pahami/mengerti pembaca anda.

Yang paling umum biasanya dilakukan adalah membangun blog agar support adsense.
Iklan adsense bisa menjadi alat pemicu anda untuk terus berkreasi membuat tulisan-tulisan. Karena semakin banyak tulisan yang anda hadirkan, akan memancing semakin banyak orang datang ke blog anda dan pada akhirnya semakin besar kesempatan pengunjung mengklik iklan adsense anda.

Mengikuti berbagai ajang lomba menulis di blog.
Aktivitas online dengan cara ini bisa memberikan kesempatan anda untuk mendapatkan keuntungan menulis di blog. Semakin kreatif tulisan yang di sajikan tentang bentuk lomba ini, maka semakin tinggi kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari hasil tulisan tersebut.

Ingat, semakin lama anda menghadirkan tulisan pada jurnal online ini tanpa sebuah tujuan akan semakin membuat anda bosan dan bahkan mungkin pergi, menutup blog anda selamanya.

Karena itulah ciptakan cara untuk paling tidak bagaimana mencari keuntungan dari aktivitas online ini sebagai pemancing kreativitas karya tulisan kita.

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan