Langsung ke konten utama

Bagaimana google menilai kualitas sebuah web?

Bagaimana google menilai kualitas sebuah web?

Pertanyaan ini mungkin timbul dalam benak kita sebagai manusia tentang bagaimana google melakukan evaluasi terhadap semua situs web atau blog. Secara logika hal ini jelas tidak dapat dilakukan oleh manusia walaupun dengan fisik yang maksimum. Oleh karena itu berikut ini dapat kita simak bagaimana sebenarnya google bekerja.

Dalam melaksanakan tugasnya sebagai mesin mencari, Google menggunakan perangkat lunak robot yang terus menerus merayapi serta mengumpulkan informasi dari ratusan bahkan jutaan web atau blog setiap harinya.

Robot tersebutlah yang kemudian menilai kualitas dari web atau blog yang digunakan oleh semua pengguna internet, karena tidak mungkin sekelompok orang pekerja di google yang harus duduk setiap harinya untuk melakukan evaluasi terhadap situs web yang ada di dunia ini.

Lalu pertanyaannya sekarang adalah apa saja yang paling pokok di instruksikan kepada robot untuk memberikan respon evaluasi terhadap jutaan situs ?

Pertama, robot akan merayapi konten halaman yang disajikan. Apakah cocok atau tidak dengan kepala halaman kita buat.
Kedua, terdapatnya duplikat konten dalam jumlah yang tinggi. Biasanya robot akan menelusuri pada webmaster.
Ketiga, Memeriksa tinggi rendahnya tingkat bouncing
Keempat, lamanya waktu  kunjungan di blog / web

Empat bagian inilah yang akan paling di nilai oleh robot terhadap web atau blog.

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an