Ketika terpaan badai menyerang blogger

Di terpa badai dalam kehidupan pasti akan terasa menyakitkan, menyulitkan dan menyesakkan. Dan saya yakin setiap orang pasti akan mengalaminya.

Tetapi bagaimana bila terpaan badai tersebut menyerang para blogger dalam dunia blogging? Apakah akan menyakitkan, menyulitkan atau menyesakkan seperti terpaan badai dalam kehidupan? 


Beberapa waktu belakangan ini, secara pribadi saya sedang di terpa sebuah badai yang menguntungkan. Ya, ada beberapa job yang harus saya selesaikan di dunia nyata. 

Badai ini memang sangat menguntungkan dari sisi finansial, tetapi jika di nilai dari sisi dunia maya (dunia blogger) maka kegiatan ini begitu terasa menyakitkan. 

Mengapa ?

Beberapa minggu ini aktivitas blogging benar-benar terganggu. Bahkan sampai dimana saya menyempatkan untuk menulis artikel ini, saya harus menahan lelah yang menyerang hanya untuk berbagi. 

Beberapa kali saya ingin membuka, menulis, berkunjung dan membaca artikel para sahabat blogger, tetapi selalu tertahan karena begitu letihnya menjalankan aktivitas di dunia nyata.

Bahkan terhitung sejak tanggal 1 Juli 2013 mendatang, saya harus meninggalkan kamar mungil dan perangkat komputer usang ini untuk beberapa minggu.

Ini merupakan badai terbesar dalam dunia blogging yang saya alami. Sungguh terasa menyesakkan tatkala aktivitas blogging tidak dapat dilakukan setiap hari.

Harapan saya semoga aktivitas di dunia nyata benar-benar cepat selesai sehingga saya boleh kembali bersantai, menulis, memberikan informasi, inspirasi, opini ataupun logika kepada seluruh pengunjung dan pembaca blog ini.

Maaf untuk sahabat blogger jika untuk beberapa waktu tidak sempat saling membangun kerjasama dalam komunitas blogging!.

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan