bloggers with high intelligentsia

Untuk sebuah blog sebagai jurnal online pribadi, tidak ada strategi khusus yang perlu dilakukan. Blog dengan jenis seperti ini mengalir mengikuti kemana arah topik yang dirasa mudah oleh si penulis.

Mereka tidak butuh apa-apa selain kesenangan dalam menyampaikan sesuatu baik itu cerita, canda,  tentang kehidupan, informasi dan banyak hal lain yang mereka temui serta lalui.


Santai, itulah motto utama dunia online untuk blog seperti ini. Jika bertemu dengan orang yang selalu serius dalam menulis sesuatu, terkadang para komunitas seperti ini akan segera menghindar atau bahkan pergi dari dunia serius yang anda ingin coba hadirkan.

Namun walaupun demikian, janganlah anda beranggapan bahwa blogger seperti ini tidak memiliki intelektual tinggi, karena justru mereka inilah para intelektual yang sebenarnya bosan dengan pola fikir dan cara pandang terlalu serius dalam menyikapi segala sesuatu.

Pola, tata bahasa santai dan lebih kearah  bahasa gaul, alay, nyleneh adalah sifat dari blogger dengan intelektual tinggi yang ditutupi dengan gaya-gaya seperti itu.

Saya sarankan jangan pernah memancing blogger seperti ini dalam pembicaraan ilmiah, atau bahkan mengajarkan sesuatu kepada mereka. Karena di yakini anda akan takluk dan merasa rendah pada akhirnya.

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an