Langsung ke konten utama

bloggers with high intelligentsia

Untuk sebuah blog sebagai jurnal online pribadi, tidak ada strategi khusus yang perlu dilakukan. Blog dengan jenis seperti ini mengalir mengikuti kemana arah topik yang dirasa mudah oleh si penulis.

Mereka tidak butuh apa-apa selain kesenangan dalam menyampaikan sesuatu baik itu cerita, canda,  tentang kehidupan, informasi dan banyak hal lain yang mereka temui serta lalui.


Santai, itulah motto utama dunia online untuk blog seperti ini. Jika bertemu dengan orang yang selalu serius dalam menulis sesuatu, terkadang para komunitas seperti ini akan segera menghindar atau bahkan pergi dari dunia serius yang anda ingin coba hadirkan.

Namun walaupun demikian, janganlah anda beranggapan bahwa blogger seperti ini tidak memiliki intelektual tinggi, karena justru mereka inilah para intelektual yang sebenarnya bosan dengan pola fikir dan cara pandang terlalu serius dalam menyikapi segala sesuatu.

Pola, tata bahasa santai dan lebih kearah  bahasa gaul, alay, nyleneh adalah sifat dari blogger dengan intelektual tinggi yang ditutupi dengan gaya-gaya seperti itu.

Saya sarankan jangan pernah memancing blogger seperti ini dalam pembicaraan ilmiah, atau bahkan mengajarkan sesuatu kepada mereka. Karena di yakini anda akan takluk dan merasa rendah pada akhirnya.

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an