bloggers with high intelligentsia

Untuk sebuah blog sebagai jurnal online pribadi, tidak ada strategi khusus yang perlu dilakukan. Blog dengan jenis seperti ini mengalir mengikuti kemana arah topik yang dirasa mudah oleh si penulis.

Mereka tidak butuh apa-apa selain kesenangan dalam menyampaikan sesuatu baik itu cerita, canda,  tentang kehidupan, informasi dan banyak hal lain yang mereka temui serta lalui.


Santai, itulah motto utama dunia online untuk blog seperti ini. Jika bertemu dengan orang yang selalu serius dalam menulis sesuatu, terkadang para komunitas seperti ini akan segera menghindar atau bahkan pergi dari dunia serius yang anda ingin coba hadirkan.

Namun walaupun demikian, janganlah anda beranggapan bahwa blogger seperti ini tidak memiliki intelektual tinggi, karena justru mereka inilah para intelektual yang sebenarnya bosan dengan pola fikir dan cara pandang terlalu serius dalam menyikapi segala sesuatu.

Pola, tata bahasa santai dan lebih kearah  bahasa gaul, alay, nyleneh adalah sifat dari blogger dengan intelektual tinggi yang ditutupi dengan gaya-gaya seperti itu.

Saya sarankan jangan pernah memancing blogger seperti ini dalam pembicaraan ilmiah, atau bahkan mengajarkan sesuatu kepada mereka. Karena di yakini anda akan takluk dan merasa rendah pada akhirnya.

8 Komentar

  1. wow, masa sih begitu? Dilihatnya dari ukuran apa nih, Bung? hehehe *jadikepo

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari inspirasi, opini dan logika sendiri. hehe

      Hapus
  2. berarti blogger sepertiu kita termasuk kedalam blogger berintelektual tinnggi ya sob hehehe keren dech... hehehehe

    BalasHapus
  3. sepertinya lebih mudah seperti ini kang :D lebih mudah menentukan inspirasi

    BalasHapus
  4. Wew! Dari awal gue tau elo blogger berintelegensia tinggi, Bung! Karna dari elo gue banyak belajar berlogika... :-)

    thanks4all.!

    BalasHapus
  5. Wew! Dari awal gue tau elo blogger berintelegensia tinggi, Bung! Karna dari elo gue banyak belajar berlogika... :-)

    thanks4all.!

    BalasHapus
  6. Kalau banyak pemahaman dengan apa yang dituliskan melalui posting saya rasa itu sudah dapat dikatakan seorang yang hebat karena mampu menulis dari apa yang dikatakan dan dijelaskan.

    BalasHapus
  7. blog ini yang masuk kategori intelijensianya tinggi. selalu banyak pencerahan mantap dibawakan dengan ringan dan ga berkesan menggurui
    kalo blog aku mah intelpentium kali...
    mana pentium 2 lagi
    makanya lemot haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama