Thank to Mitra Bibit and Sittirasuna

Hari ini blog Lirik Kiri Kanan ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada mitrabibit.com dan sittirasuna.com atas kepercayaannya kepada saya selaku pengelola blog ini untuk mendapatkan hadiah dari acara Kontes Review dan Quiz yang mereka selenggarakan.

mitrabibit.com beberapa waktu lalu telah menempatkan artikel review saya sebagai pemenang kedua dan mbak Una selaku pemilik blog sittirasuna.com menilai komentar saya dalam Quiz yang ia selenggarakan masuk dalam tiga kategori pemenang.

Dari hasil penilaian mereka masing-masing, saya berhak memperoleh hadiah yang pada saat ini sudah saya terima. Adapun hadiah yang saya peroleh adalah seperti gambar berikut ini :

hadiah mitra bibit
Kaos T-Shirt & Uang Tunai 1 Juta Rupiah dari : Mitrabibit.com

hadiah mitra bibit
T-Shirt Go Green with Mitrabibit.com

hadiah sittirasuna
Sabun Jasmine dari Una

hadiah sittirasuna
Album Photo dari Una

hadiah sittirasuna
Tas mungil Cantik dari Sittirasuna.com

Mengikuti acara Kontes atau Quiz di sela aktivitas blogging merupakan salah satu kegiatan untuk mengisi lembar kolom posting blog di kala kita belum mendapatkan ide tulisan untuk dibagikan kepada pengguna internet.

Mengikuti acara semacam ini tidak ada ruginya walaupun pada akhirnya mungkin kita kalah dalam acara tersebut. 
Memberikan ulasan tentang web / blog lain melalui acara Kontes atau Quiz jangan kita nilai lebih hanya karena hadiah yang ditawarkan dalam lomba tersebut, karena itu tempatkan hadiah sebagai urusan kedua. Tetapi yang perlu untuk lebih di prioritaskan adalah tentang bagaimana kita mengembangkan pola dalam menulis artikel. Hal ini pada akhirnya akan menjadi sebuah pelajaran berharga untuk meningkatkan kualitas tata cara kita dalam membuat konten di blog.

Disamping itu, jika kita diperkenankan untuk menang dalam kegiatan Kontes atau Quiz, ini justru bisa menjadi pemicu semangat kita untuk terus berkarya dalam menyampaikan opini melalui tulisan.

Semakin kita rajin menulis, semakin berkembang pula teknik dalam mengolah kata artikel yang kita sampaikan, walaupun hanya sebatas memberikan opini tentang blog yang mengadakan lomba tersebut.

6 Komentar

  1. wah selamat ya sob.. jujur saya kagum sama sobat.. hebat dech.. ikutan kuiz langsung dapet juara.. dua jempol buat sobat.. saya jadi kepingin kaosnya sob.. bisa buat kenang kenangan.. pasti selalu teringat kuiznya saat memakai kaos tersebut hehehehe leparin ke saya sob kaosnya hahahaha

    BalasHapus
  2. Cie...cie... Selamat ya, Bung! Akhirnya dapet sabun juga... Abis mandi pake sabun, trus jalan2 pake tas cantik! Asyik! Hehehe :-D

    BalasHapus
  3. Syukurlah kalau udah sampai...
    Sori baru komen,
    baru OL komputer lagi nih :D

    BalasHapus
  4. weiii.. saya ga pernah ikat ikut kaya gini oui..

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama