Langsung ke konten utama

Thank to Mitra Bibit and Sittirasuna

Hari ini blog Lirik Kiri Kanan ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada mitrabibit.com dan sittirasuna.com atas kepercayaannya kepada saya selaku pengelola blog ini untuk mendapatkan hadiah dari acara Kontes Review dan Quiz yang mereka selenggarakan.

mitrabibit.com beberapa waktu lalu telah menempatkan artikel review saya sebagai pemenang kedua dan mbak Una selaku pemilik blog sittirasuna.com menilai komentar saya dalam Quiz yang ia selenggarakan masuk dalam tiga kategori pemenang.

Dari hasil penilaian mereka masing-masing, saya berhak memperoleh hadiah yang pada saat ini sudah saya terima. Adapun hadiah yang saya peroleh adalah seperti gambar berikut ini :

hadiah mitra bibit
Kaos T-Shirt & Uang Tunai 1 Juta Rupiah dari : Mitrabibit.com

hadiah mitra bibit
T-Shirt Go Green with Mitrabibit.com

hadiah sittirasuna
Sabun Jasmine dari Una

hadiah sittirasuna
Album Photo dari Una

hadiah sittirasuna
Tas mungil Cantik dari Sittirasuna.com

Mengikuti acara Kontes atau Quiz di sela aktivitas blogging merupakan salah satu kegiatan untuk mengisi lembar kolom posting blog di kala kita belum mendapatkan ide tulisan untuk dibagikan kepada pengguna internet.

Mengikuti acara semacam ini tidak ada ruginya walaupun pada akhirnya mungkin kita kalah dalam acara tersebut. 
Memberikan ulasan tentang web / blog lain melalui acara Kontes atau Quiz jangan kita nilai lebih hanya karena hadiah yang ditawarkan dalam lomba tersebut, karena itu tempatkan hadiah sebagai urusan kedua. Tetapi yang perlu untuk lebih di prioritaskan adalah tentang bagaimana kita mengembangkan pola dalam menulis artikel. Hal ini pada akhirnya akan menjadi sebuah pelajaran berharga untuk meningkatkan kualitas tata cara kita dalam membuat konten di blog.

Disamping itu, jika kita diperkenankan untuk menang dalam kegiatan Kontes atau Quiz, ini justru bisa menjadi pemicu semangat kita untuk terus berkarya dalam menyampaikan opini melalui tulisan.

Semakin kita rajin menulis, semakin berkembang pula teknik dalam mengolah kata artikel yang kita sampaikan, walaupun hanya sebatas memberikan opini tentang blog yang mengadakan lomba tersebut.

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an