Pemenang Blog Contest CV. Mitra Bibit

Tak disangka, beberapa bulan setelah menulis dan mengirimkan artikel yang diikutsertakan dalam blog kontes guna mendukung penghijauan bumi yang di selenggarakan oleh CV. Mitra Bibit, akhirnya pada tanggal 03 Mei 2013 di publikasikan pemenang dari kontes tersebut.

Nama saya tertera sebagai salah satu pemenang dalam ajang kontes tersebut serta berhak atas hadiah uang tunai dan T-Shirt khusus dari +Mitra Bibit 

Ini adalah aktivitas pertama kali dalam dunia blogging dimana saya mengikuti sebuah kontes dan bisa meraih penghargaan di tiga besar. Tulisan apa adanya tentang bagaimana seorang warga negara Indonesia yang ingin mendukung kelestarian bumi hijau agar kelak bumi ini tidak hancur oleh manusia yang tinggal di dalamnya ternyata membuahkan hasil yang luar bisa.


Walaupun tinggal di pedalaman kalimantan, tetapi ternyata masih bisa memberikan kontribusi positif bagi pelestarian bumi yang kita cintai ini melalui sebuah tulisan. Harapan saya secara khusus kepada mitra bibit, semoga bisa memberikan dampak postif melalui pengadaan bahan baku tanaman hijau yang berkualitas ke seluruh pelosok tanah air.

Terimakasih untuk penghargaan yang diberikan. Saat ini informasi data sudah saya kirimkan melalui email contact version saya dan sedang menunggu proses konfirmasi.

Sumber gambar : Mitra Bibit. com

19 Komentar

  1. Alhamdulillah...
    Gede banget hadiahnya Mas,
    selamat yawww ^^
    Makan makan~

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih dalam proses na, soalnya di kampung cuman ada BRI. Bank mandiri sebenarnya ada cuman di kota and gue gak punya rek bank mandiri. yah, gue pinjem aja punya temen yg punya, mudah2an di fahami oleh pihak Mitra bibitnya!

      Hapus
    2. Semoga cepat cair ya brow...

      Hapus
    3. mudah2an bisa cepat Na. heheh!

      Hapus
  2. selamat sobat, mari habis ini traktir makan makan hehehehe !!

    BalasHapus
  3. Congratulation, Bung! Mantap! Daripada gue gak pernah menang dalam kontes apapun! Bhahaha... Teuteup cmungudh! ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan gak pernah menang SAk, tapi kemenangan yang tertunda (kata pepatah heheh..)

      Hapus
  4. selamat dan sukses sobat...)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat pula untuk sobat sebagai jawara terbaik hehe!

      Hapus
  5. selamat dan sukses selalu bung penho....semoga semakin semangat nulisnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank kawan! salam semangat pula untuk sobat.

      Hapus
  6. semoga yang menang di berkahi ya bung .. dan semoga yang juara 2 tidak lupa dengan sedekahnya ... sukses terus bang, salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..tenang kawan, kalo sanggup datang ke kampung halaman saya ini. saya sediakan hotel bintang kejora khusus deh sambil menikmati hadiahnya!

      Hapus
  7. selamat ya bang, jadi juara kedua

    BalasHapus
  8. howalah mitra bibit itu promo website ya..?
    kirain kontes blog dalam rangka kampanye pilkada jateng..?

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama