Langsung ke konten utama

Pemenang Blog Contest CV. Mitra Bibit

Tak disangka, beberapa bulan setelah menulis dan mengirimkan artikel yang diikutsertakan dalam blog kontes guna mendukung penghijauan bumi yang di selenggarakan oleh CV. Mitra Bibit, akhirnya pada tanggal 03 Mei 2013 di publikasikan pemenang dari kontes tersebut.

Nama saya tertera sebagai salah satu pemenang dalam ajang kontes tersebut serta berhak atas hadiah uang tunai dan T-Shirt khusus dari +Mitra Bibit 

Ini adalah aktivitas pertama kali dalam dunia blogging dimana saya mengikuti sebuah kontes dan bisa meraih penghargaan di tiga besar. Tulisan apa adanya tentang bagaimana seorang warga negara Indonesia yang ingin mendukung kelestarian bumi hijau agar kelak bumi ini tidak hancur oleh manusia yang tinggal di dalamnya ternyata membuahkan hasil yang luar bisa.


Walaupun tinggal di pedalaman kalimantan, tetapi ternyata masih bisa memberikan kontribusi positif bagi pelestarian bumi yang kita cintai ini melalui sebuah tulisan. Harapan saya secara khusus kepada mitra bibit, semoga bisa memberikan dampak postif melalui pengadaan bahan baku tanaman hijau yang berkualitas ke seluruh pelosok tanah air.

Terimakasih untuk penghargaan yang diberikan. Saat ini informasi data sudah saya kirimkan melalui email contact version saya dan sedang menunggu proses konfirmasi.

Sumber gambar : Mitra Bibit. com

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an