Epson L Series, solusi cetak berkualitas untuk usaha kecil anda

Seorang pengusaha terkadang terlalu fokus dalam mengimplementasikan produk usahanya guna mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya dari hasil usahanya tersebut. Karena terlalu fokus pada Pengembangan produk usahanya, seorang pengembang (pengusaha) terkadang tidak memperhatikan atau mempertimbangkan sisi lain sebagai bagian penting untuk menunjang keberhasilan produknya.

Menciptakan dan memasarkan produk berkualitas memang sangat diperlukan untuk terus bersaing di pasar, akan tetapi produk yang di hadirkan juga harus melihat sisi konsumen sebagai bagian inti dari tujuan akhir produk..


Perusahaan sebagai produsen saat ini harus memiliki prinsip bagaimana menjadikan hasil usahanya tersebut bukan semata-mata hanya untuk memperoleh income yang tinggi bagi perusahaannya, tetapi juga harus memikirkan tentang bagaimana produk yang di pasarkan tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan bangsa. Ini merupakan hubungan timbal balik yang kooperatif.

Ketidakpastian pemerintah dalam menerapkan kebijakan ekonomi saat ini telah membuat iklim perekonomian menjadi tidak stabil. Ketidakstabilan tersebut juga berdampak buruk pada tingkat perekonomian rakyat Indonesia. Karena itu pengusaha juga harus bisa mencari solusi yang tepat agar produknya tetap mampu menjadi bagian untuk meningkatkan perekonomian rakyat selaku konsumen.

Salah satu dari sekian banyak usaha yang di geluti orang kalangan muda di Indonesia adalah jasa pengetikan dan percetakan. Usaha ini terbilang cukup murah dan mudah, karena rumah sebagai tempat tinggal bisa menjadi lahan tempat usaha. Di samping itu, sarana usaha kecil seperti ini hanya memerlukan unit komputer serta sarana pendukung pencetak.

Metode usaha seperti ini sangat jelas akan terfokus pada nilai kualitas hasil akhir. Yang berarti diperlukan unit pencetak berkualitas untuk membantu proses usaha tersebut dapat memuaskan pelanggan.

Epson L Series
Sumber screen shot : http://www.epson.co.id

Epson, memiliki visi kuat untuk membantu membangun jaringan usaha kecil yang anda lakukan misalnya usaha jasa pengetikan dan percetakan seperti yang saya sebutkan diatas. Dengan memanfaatkan teknologi micro Piezo, 3LCD, dan QMEMS, akan menjadikan bisnis kecil anda memperoleh kepercayaan tinggi dari pelanggan anda.

Produk terbaru, murah dari Epson L Series yang tetap mengandalkan sisi kualitas tinggi seperti pada salah satu produknya yaitu Epson L110, akan sangat membantu usaha jasa yang anda lakukan.

Berikut ini sedikit gambaran tentang Produk :

epson L110
Sumber gambar : Espon
EPSON L110
  • Epson L110 memiliki kinerja tinggi dengan biaya operasional yang rendah.
  • Desain bentuk printer dirancang untuk menghemat ruang
  • Ruang tempat tabung tinta memiliki katup untuk meminimalisir kebocoran tinta
  • Ink tank system. Tabung tinta asli Epson dengan teknologi top-up Epson untuk memudahkan pengisian ulang tinta


KECEPATAN CETAK
Epson L110 memiliki kecepatan cetak 27 ppm untuk black dan 15 ppm untuk color

KUALITAS HASIL CETAK
Epson L110 dirancang menggunakan teknologi Micro Piezo dengan tingkat resolusi 5760 x 1440 dpi sehingga dapat memberikan nilai kualitas cetak yang tinggi baik teks ataupun gambar.

Produk penghasil cetakan berkualitas seperti ini merupakan komitmen Epson untuk mencerdaskan bangsa melalui peningkatan ekonomi masyarakat Indonesia yang semakin menurun. Melalui usaha rumahan seperti jasa pengetikan dan percetakan, Epson berharap dapat memberikan income bagi rakyat yang memiliki potensi namun terhalang oleh semakin kecilnya peluang kerja yang ada melalui produk yang mereka ciptakan.

Popular Posts