Pentingkah meta Keyword di tanamkan pada html template blog ?

Sampai saat ini masih banyak blogger membicarakan tentang penargetan kata kunci untuk mendukung halaman blognya mendapatkan posisi bagus di kolom penelusuran google.
Ya, siapapun pasti menginginkan blognya mendapatkan posisi di halaman pertama pencarian menggunakan mesin penelusuran google. Hal ini mengingat bahwa pengguna internet terkadang hanya mengklik alamat blog yang ada pada lembar pertama pencarian yang ditemukan, sementara untuk halaman berikutnya (2, 3, 4, 5, next page) sudah hampir tidak lagi digunakan oleh pengguna internet.

Ketika pertanyaan Pentingkah meta keyword ditanamkan pada kode HTML Template blog? disampaikan kepada anda, apa yang harus anda jawab?

Sebelum anda menyampaikan pendapat anda tentang pertanyaan ini, saya akan memberikan pandangan tentang masalah ini terlebih dahulu!

Memasang meta kata kunci sebenarnya digunakan untuk lebih menargetkan arahan konten apa yang ditawarkan kepada para pembaca.

contoh kode : 
<meta content='kata kunci blog anda' name='keywords'/>

Memasang kata kunci bukan merupakan hal yang rumit. Kita cukup menuliskan kata kunci apa yang ingin kita targetkan agar dapat di crawler oleh mesin pencari. Tetapi yang penting dan sangat prinsip adalah bahwa kata kunci yang ditargetkan harus relevan dengan konten yang disajikan.

Mengapa demikian ?

Tulisan anda hari ini : "Bagaimana cara mendapatkan calon isteri yang cantik". Kemudian kata kunci yang anda targetkan dan tertanam dalam html template blog selama ini adalah "pisang goreng murah,nasi goreng ikan teri,ayam goreng pedas".  Relevankah tulisan dengan kata kunci yang di targetkan? 

Jika kata kunci yang kita targetkan tidak relevan dengan konten yang kita sajikan, google menganggap ini sebagai spam. Ini merupakan bagian paling merugikan bagi perkembangan blog kita khususnya di mata search engine.

Lalu bagaimana mengatasi masalah ini?

Singkat saja. hal yang perlu kita lakukan hanya menghapus atau tidak memasang kode kata kunci tersebut di HTML template blog.

Jika di hapus, bagaimana menargetkan kata kunci untuk blog kita?

Untuk menargetkan kata kunci tentang artikel yang disampaikan, hal yang sebaiknya dilakukan adalah dengan memasang meta deskripsi yang tepat untuk konten-konten yang disajikan, misalnya deskripsi blog : aneka pisang goreng, ayam goreng dan nasi goreng, atau Aneka jenis goreng-gorengan kemudian menanamkan kata kunci pada judul artikel kita buat , contohnya : cara membuat pisang  goreng murah meriah, dan lain sebagainya.

bagaimana menurut jawaban anda ?

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan