Langsung ke konten utama

Superfantastic - Teman Mesra Ngeblog

Mr. Big
Catatan hari Minggu

Ketika seorang blogger sudah duduk di depan komputernya, menjelajah seluruh dunia lewat internet atau menulis artikel untuk di share pada halaman blognya, biasanya akan ditemani dengan alunan musik atau secangkir kopi, tea, makanan, dan apa saja bisa membangkitkan semangat blogging.


Hari ini saya berbagi kepada anda satu hal tentang lagu yang saya sukai dan selalu menemani rutinitas blogging. Saya tahu bahwa setiap orang pasti punya style berbeda dengan apa yang di sukainya jika berbicara soal musik dan lagu. Ada yang suka dangdut, pop, pop-rock, country, jazz, rock dan masih banyak lagi atau bahkan ada yang tidak suka sama sekali.

Tentang aliran musik yang di senangi, saya menyukai aliran Musik Rock dan Pop Rock. Dan beberapa koleksi MP3 yang tersimpan rapi dalam hardisk komputer adalah God Bless, Sket, Gigi dan Slank (Band Indonesia), MR.Big, Stryper, Metallica, Bon Jovi, dan Gun N Roses (Band Eropa) 

Anda tahu, karena menyukai beberapa karakter musik akhirnya saya justru bingung mana yang lebih saya sukai diantara begitu banyak yang saya senangi. Namun apapun itu, sampai saat inipun saya masih menyenangi musik beraliran rock dan pop sebagai teman mesra saya dalam mencari ide dan mengembangkannya menjadi sebuah artikel blog.

Inilah salah satu lagu kenangan yang juga ikut menemani saat-saat menjadi seorang blogger. Jika anda berminat untuk mendengarkan bersama saya, berikut youtube membantu saya mempersembahkan untuk anda Superfantastic





Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an