Mencari atau membuat ide postingan


Mencari atau membuat ide postingan!
Mencari atau membuat ide postingan sebenarnya tidak sesulit yang dibayangkan. Lihatlah tulisan dibawah ini, itu semua sumbernya berasal dari link artikel yang saya pajang tersebut. Ide ini tinggal anda kembangkan dalam bentuk kata terangkai satu sama lain yang kemudian menjadi sebuah aritkel blog. Cukup simple bukan!.

Copy paste artikel adalah salah satu yang paling dilarang dalam SEO. Bahkan saat ini seorang blogger yang baru saya kenal beberapa waktu lalu mengatakan dalam artikel blog miliknya (http://tekhnik-blog.blogspot.com), bahwa saat ini google telah meluncurkan alogaritma baru yaitu google dinosaurus yang berfungsi untuk menutup dan bahkan menghapus blog secara permanen jika melanggar ketentuan dimana salah satu dari ketentuan tersebut adalah melakukan copy paste penuh tanpa proses editing artikel minimal 30% dari konten aslinya.
Terlepas dari informasi yang disampaikan tersebut, aktivitas copy paste konten milik orang lain menjadikan seorang blogger tidak akan pernah mengetahui bagaimana tingkat kesulitan dan hadirnya kepuasan tersendiri ketika ia mampu membuat tulisan sendiri yang didasarkan atas pola fikirnya sendiri.
Contoh diatas pada bagian paragraf pertama merupakan informasi yang pernah kita baca sementara paragraf kedua adalah pengembangan sendiri dari apa yang kita baca tersebut

Itu mudah menurut anda, tetapi tidak menurut saya!
Benar, memang tidaklah mudah. Untuk mendapatkan segenggam beras, seseorang perlu bekerja, demikian pula seorang blogger. Menciptakan blog pribadi yang dapat diminati pembacanya tidaklah mudah. Tetapi ketika seseorang mau mencoba bekerja dan melakukannya, pasti akan menjadi mudah.

Ingat! Satu potong kalimat yang anda pernah dibaca, bisa menjadi sebuah inspirasi judul artikel blog atau bagian kalimat yang bisa anda kembangkan menjadi artikel blog anda.

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan