Memilih peran anda dalam dunia Internet

Ketika internet mulai merambah seluruh dunia bahkan sampai ke pelosok desa seperti tempat dimana saya bermukim ini, menjadikan media internet ini sebagai salah satu bagian dari sebuah kebutuhan.

Hadirnya akses internet ini berdampak signifikan bagi kalangan penggunanya terutama dalam aktivitas menonton atau membaca media lain seperti televisi, koran atau majalah.
Ya, media internet cukup menarik minat seseorang untuk mengurangi porsi melihat, mencari atau membaca informasi dari media lain. Disamping itu internet merupakan jalan mencari sesuatu yang baru dan seorang pengguna pun bisa berinteraksi langsung tanpa halangan.

Ketika hal ini berdampak signifikan, maka inilah waktu yang tepat untuk para blogger yang berasal dari kalangan manapun menunjukkan kreativitasnya dalam menarik perhatian para pengguna internet dengan menghadirkan artikel atau hal lain yang disukai oleh para pengguna internet lainnya.

Jika dalam media seperti televisi, seseorang memiliki keterbatasan hanya sebagai pendengar atau penonton, melalui media internet ini anda bukan hanya bisa menjadi seorang pendengar atau penonton melainkan dapat menjadi pelaku atau pemeran utamanya.
Ya, menghadirkan blog sebagai tempat untuk menunjukkan kebolehan anda dalam berkarya melalui tulisan, gambar ataupun video dapat di lakukan melalui berbagai media social, platform seperti blogspot dan wordpress tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

Dan yang pasti, partisipasi dalam dunia online lewat media internet ini bisa menghantarkan anda dan saya menjadi seseorang yang dapat dikenal oleh semua orang.
Sekarang kita hanya tinggal memilih berperan sebagai apa dan dalam bidang apa.

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an