Langsung ke konten utama

Membangun multi informasi dari blog anda, bagaimana cara melakukannya?

Telah kita ketahui bahwa google merupakan mesin pencari paling akurat dan sangat populer di kalangan pengguna internet, tak terkecuali para blogger seperti anda dan saya. Hanya dengan melakukan searching menggunakan mesin penelusuran google, kita pasti menemukan banyak informasi terbaik yang diarahkan.


Ketika anda telah resmi menjadi seorang blogger, maka anda telah memiliki kemampuan untuk menulis tentang apapun yang anda inginkan untuk mengarahkan lalu lintas guna memenuhi kebutuhan traffic blog anda dan kebutuhan pembaca anda baik itu tentang materi, informasi, cerita dan lainnya. Sekarang yang perlu anda dan saya lakukan adalah bagaimana menerapkan kemampuan dalam mengembangkan konten tersebut.

Berikut ini adalah kutipan dari artikel yang saya tuliskan dengan judul Jangan terjebak dengan kata kunci populer beberapa waktu yang lalu
kata kunci populer
Dari kutipan tersebut sebenarnya anda dapat mengembangkan kemampuan untuk menciptakan konten dalam bidang tertentu diluar kemampuan yang ada, namun ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang cara mengembangkannya.

Jika sebelumnya mungkin salah satu keistimewaan dan kemampuan anda hanyalah tentang tata cara bertani atau bercocok tanam yang baik. Ketika berbagai tulisan yang anda buat tentang cara bertani yang baik sudah anda bagikan kepada audiens atau pembaca blog anda, apakah anda berhenti untuk menulis?

Jawaban saya adalah Jangan berhenti!. 
Lalu bagaimana mengatasi masalah ini jika topik yang anda ketahui tersebut telah tamat atau selesai!

Tab Labels pada blogspot memberikan jawaban bagi anda dan saya untuk mengarahkan pembaca bahwa kita memiliki informasi lain yang bisa dikembangkan menjadi topik baru selain topik utama yang kita buat.

Contoh yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut :
Anda bisa saja menuliskan tentang bagaimana mengajar siswa / anak didik di sekolah walaupun sebenarnya anda bukan seorang seorang guru dan belum memiliki anak. Sekarang cara yang perlu dilakukan adalah meminta bantuan mesin penelusuran google untuk mencari sumber informasi yang kredibel tentang bagaimana mendidik siswa di sekolah kemudian mengutip bagian-bagian dari sumber tersebut untuk di simpulkan menjadi topik yang bermanfaat bagi pembaca blog. Atau bisa pula mencari seorang guru sebagai narasumber untuk di wawancarai mengenai bagaimana ia mendidik siswa di sekolah. Satu guru ini bisa kita anggap mewakili semua guru.

Namun yang perlu dihindari dalam membangun artikel seperti ini adalah menerapkan kata-kata yang berkonotasi untuk menimbulkan pertanyaan lebih dalam dari pembaca anda.

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an