Jangan Terjebak Dengan Kata Kunci Populer

terjebak kata kunci populer
Banyak pemilik blog khususnya para blogger baru ketika pertama kali menggunakan weblog selalu menginginkan blognya mendapatkan traffic yang tinggi dalam sekejap.

Saat ini yang paling sering dilakukan adalah dengan cara memahami bagaimana mencari dan menetapkan kata kunci yang paling banyak dicari untuk menjadi bahan tulisannya.
Terkadang karena saking banyaknya konten yang menuliskan tentang satu kata kunci yang paling dicari tersebut, penulis blog tersebut akhirnya melakukan proses copy paste artikel milik penulis lain.
Ketika ada pertanyaan dalam kolom komentar tentang tulisan yang di share tersebut, kadang pemilik blog akhirnya kebingungan dalam menjawab pertanyaan yang diajukan. Keadaan ini pada akhirnya dapat menimbulkan ketidakpercayaan pembaca dengan artikel yang di sajikan tersebut.. Karena itulah hari ini saya ingin katakan kepada anda agar jangan terjebak dengan sebuah kata kunci.

Kata kunci memang diperlukan untuk memudahkan search engine menemukan konten yang dihadirkan, akan tetapi seorang blogger jangan terlalu memaksakan dirinya untuk mencapai sesuatu yang berada diuar kemampuannya.

Dari uraian diatas akan timbul pertanyaan, bagaimana mendapatkan traffic dan ranking untuk blog tanpa harus berjibaku mengembangkan kata kunci yang paling populer?

Traffic memiliki hubungan erat dengan pengunjung blog sebagai pembaca artikel. Karena itu cara terbaik sebagai kunci kesuksesan dalam membangun traffic untuk blog yang kita kelola adalah dengan terus menerus menciptakan konten segar atau terbaru secara kontinyu sehingga pembaca akan datang kembali ke untuk membaca artikel blog yang kita sajikan. 

Perlu kita pahami bahwa SEO bukanlah sebuah trik tetapi sebuah dedikasi yang kuat dari penulis blog. Ini artinya bahwa tips yang paling baik untuk membangun blog yang SEO friendly adalah dengan menciptakan konten blog yang unik dan menarik.

Apakah anda setuju dengan pendapat ini ?

Komentar

Anonim mengatakan…
Hеy there! I simply would liκe to gіve you a bіg thumbs up fοr the great informatiοn you have got right here on this post.
I'll be returning to your website for more soon.

My page ... Some Special Hotels On the planet
Abed Saragih mengatakan…
Benar sih Mas konten yang original dan berkualitas dengan sendirinya akan menimbulkan sebuah kata kunci yang bisa muncul dan banyak dicari dari mesin pencari.Tapi umumnya dari awal kita membuat blog kita telah menentukan deskpripsi dan keyword yang kita telah tetapkan saat membuat blog,maka dari itu buatlah konten yang saling berhubungan dengan kata kunci yang ada sebelumnya.
cak oni mengatakan…
kalau masalah copas itu kang saya sangat tidak setuju ,, untuk mencari kata kunci yang populer sampek-sampek ngopas segala
deby putra bahrodin mengatakan…
blogku aja sekarang pengunjungnya <200 pak. entah apa yang terjadi.. dulu sampe 1000 ... dari dulu sampe sekarang saya enggak pernah kenal dengan yang namanya kata kunci... pokoknya nulis ajah
stupid monkey mengatakan…
buat gw seh SOE itu mitos sob, soalnya seo itu kan tercipta dengan sendirinya dari para penghuni web, hehehehe ... #jangan percaya ...

kalo bikin kontes seger, sambil mandi bikinnya cocok deh sob, hehehe
Unknown mengatakan…
konten original....setuju boss
seo....mistery,tanpa usaha kita takkan pernah bisa.
pokoke semangat menulis itu yg penting.
Yuri Seo mengatakan…
Saya memang kadang copas. Tp alhamdulillah belum ada pengunjung yg tanya macem2. Hehehe
Setuju, Klo menurutQ blog itu lebih penting punya karakter dan berisi postingan original...

Salam kenal ya... :D
lang lang blog mengatakan…
menembak seo dengan kata kunci sia-sia juga ya sob tanpa konten yang unik dan asli, apalagi tidak ada patokan baku untuk membuat kata kunci yang seo frendly
penyuluh perikanan mengatakan…
Benar sekali sobat, saya sangat setuju sekali dengan pendapat yang seperti ini, kita memang tidak perlu terjebak dengan sebuah kata kunci. yang penting beurusaha untuk membuat sebuah konten yg berbobot, itu saja susah dan payah, karena semua perlu waktu, tenaga dan pikiran..hehe...

sangat menarik dan bermanfaat sekali sobat, senang sekali membaca artikel ini, bisa menambah wawasan baru dan pengetahuan yg bermanfaat

terima kasih sudah berbagi

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ma'anyan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?