Jangan Anggap Remeh sebuah Ide Gila

Saat ini ketika begitu banyak permasalahan yang terjadi di negara kita, mungkin suatu saat ada saja timbul ide yang bisa saja kita katakan sebagai sebuah kegilaan dari seseorang atau mungkin sekelompok orang. Dan ketika orang tersebut membuat sebuah ide gila yang tidak masuk akal dari nalar kita, kadang atau bahkan pasti di tanggapi dengan kalimat "orang ini stress" atau "ide gila yang tidak masuk akal, mana mungkin!". Karena memang ide yang kontroversial pasti akan di hujat habis-habisan.

ide gila
Namun tahukah anda, Ide gila mungkin memang tidak akan serta merta benar pada hari ini, tahun ini, atau pada abad ini. Tetapi bisa berlaku atau benar pada abad berikutnya. Jadi ketika ada sebuah ide yang tidak masuk diakal, janganlah di judge sebagai sebuah kegilaan. Karena apa yang tidak masuk akal hari ini mungkin masuk akal besok hari.

Dulu ada sebuah ide yang dianggap sebuah kegilaan, ketika ada satu orang menciptakan ide menjual air mineral dalam kemasan. Ide aneh ini pada awalnya menjadi bahan ejekan oleh banyak kalangan karena di warung kecil saja, air mineral atau air minum biasa tidak di jual (gratis). Tetapi apa yang dianggap orang sebuah kegilaan tersebut ternyata kini menjadi sesuatu yang paling menguntungkan.

Jadi, hari ini ketika anda memiliki sebuah ide gila yang ingin dituangkan melalui tulisan di dalam blog pribadi anda, maka sayalah orang pertama yang menjamin 100% tidak akan meremehkan ide anda tersebut.

APAKAH ANDA PUNYA IDE YANG KONTROVERSIAL HARI INI ? 

5 Komentar

  1. wah saya lagi buntu nih sobat, hp saya td pagi jatuh di dalam bak mandi selama 15 menit, dan alhamdulillah nggak apa apa..?

    jadi saya lagi galau nih sob, nggak punya ide sama sekali hehehehe.

    oya yang jual air mineral itu, apa yang sekarang di sebut AQUA dan sebagainya sob..?

    BalasHapus
  2. saya teringat dengan temen ospek saya dulu yang punya ide buat bom tapi untuk menyembuhkan penyakit ... semua ketawa, tapi anak itu dengan PDnya bilang "sekarang anda mentertawakan saya, tapi suatu saat anda akan mencari sya"

    BalasHapus
  3. Mantap sekali sobat, artikel ini sangat menjadi motivasi buat saya, sangat menarik, dan bermanfaat juga nambah wawasan
    Terima kasih sudah berbagi sobat

    BalasHapus
  4. saya punya ide gila mas, bahkan saya buat gambar dikertas, nantinya itu akan membuat orang jadi mudah, tapi karena saya merasa malu dan caranya lumayan berat saya pendam aja, dan gambarnyapun tetap saya simpan... terima kasih...

    BalasHapus
  5. Jujur saya punya "ide gila" juga . Tp itu hny sebatas ide karena pasti ditolak dan saya sendiri belum berani memulainya. Saya ingin Blogger Indonesia memasang background lagu Indonesia Raya selama OP MYANMAR !

    Jawabannya pasti ditolak. . .

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama