Bibit Tanaman Berkualitas Ciptakan Bumi yang Hijau, Sejuk dan Sehat

Tanaman hijau memang tidak dapat berjalan seperti halnya manusia, tetapi tanaman hijau tersebut dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi para mahluk hidup yang bisa berjalan. Itulah mengapa penghijauan  lingkungan melalui penanaman pohon terus di galang oleh pemerintah baik dari tingkat pusat sampai ke pelosok desa.

Upaya pemerintah melalui penanaman satu milyar pohon adalah salah satu program untuk menghijaukan bumi demi kelestarian lingkungan yang aman dan nyaman.

Ada begitu banyak dampak yang positif yang kita rasakan ketika kita mau mengelola tanaman hijau baik di lingkungan pekarangan secara khusus maupun daerah kita secara umumnya. Mengurangi emisi karbon, menjaga kesehatan lingkungan kawasan hutan dan permukiman, penyerapan air tanah untuk persiapan ketika musim kemarau tiba dan bahkan sebagai bahan konsumsi yang penting untuk menjaga kesehatan jasmani adalah bagian kecil dari begitu banyaknya dampak positif lain yang bisa kita rasakan dari pengelolaan tanaman hijau.


CV. Mitra Bibit Jual Beli Tanaman Berkualitas, adalah salah satu perusahaan swasta yang berdomisili di Desa Karangduwur, Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah. Di bawah pimpinan bapak Eko Narwanto, perusahaan ini turut berperan serta dalam menggalang upaya pemerintah untuk  melestarikan bumi melalui penghijauan. Perusahaan penyedia berbagai macam bibit tanaman berkualitas ini bisa menjadi mitra anda dalam proses pengadaan berbagai ragam bibit tanaman hijau baik dalam  skala kecil, menengah dan besar untuk seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai mancanegara..

Legalitas perusahaan yang terjamin dapat dijadikan sebagai mitra terpercaya anda dalam menyediakan berbagai macam jenis bibit tanaman berkualitas seperti bibit tanaman buah, bibit tanaman kayu, bibit tanaman perindang, bibit tanaman rempah-rempah dan lain sebagainya. Selain dalam bentuk bibit tanaman, disediakan pula berbagai macam bibit dalam bentuk benih biji-bijian baik biji tanaman buah, biji tanaman kayu, biji tanaman perindang, biji tanaman rempah-rempah dan satu lagi yaitu bibit pakan ternak serta kacang-kacangan. Dengan hadirnya benih dalam bentuk biji-bijan ini dapat memudahkan anda dalam proses pengadaan dan pendistribusian bibit tanaman hijau ini.

Adapun Produk unggulan dari CV. Mitra Bibit adalah bibit jeruk (bibit jeruk nipis, bibit jeruk siam/manis, bibit jeruk purut, dan bibit jeruk santang), disamping produk-produk lainnya yang tersedia.  Dan untuk memperoleh kemudahan dalam proses pengadaan bibit yang anda inginkan, CV. Mitra Bibit telah membuka layanan pengadaan secara online melalui website www.mitrabibit.com.

sumber gambar : www.mitrabibit.com
Proses transaksi dapat dilakukan dengan dua metode yakni secara online dan transaksi langsung dengan datang ke perusahaan. Proses pendistribusian juga sangat mudah melalui mekanisme dengan menggunakan armada perusahaan atau melewati paket pengiriman melalui jasa pengiriman (JNE, TIKI, ESL-Expres, atau menggunakan ekspedisi pengiriman lainnya).

Beragam produk bibit dan benih tanaman yang disediakan dapat dilihat pada tabel bergambar berikut :

BIBIT BENIHBIBIT BIJI

Menciptakan bumi yang hijau memang bukan pekerjaan mudah. Apalagi dimasa-masa seperti sekarang ini. dimana oknum masyarakat baik secara berkelompok atau sendiri-sendiri berusaha memperkaya diri tanpa memperhatikan sisi negatif dan dampak kerusakan lingkungan di masa mendatang.
Jadi ingatlah!, menyelamatkan bumi dari kepunahan tidak hanya menjadi tugas pemerintah saja, akan tetapi seluruh komponen bangsa wajib menjaga kelestarian bumi, sehingga anak cucu kita kelak tidak akan menderita sebagai akibat dari perbuatan kita di masa kini.

Karena itu mulai saat ini mari kita hijaukan bumi bersama mitrabibit.com. Bersumber dari bibit tanaman berkualitas, kita ciptakan bumi yang hijau, sejuk, dan sehat.


19 Komentar

  1. Abang jadi anggota CV itu ya .. promosinya manteb banget. tapi untuk menghijaukan bumi ini saya setuju sekali...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan sob, itu ada bannernya disamping. saya belajar kontes aza. tugasnya cuman mereview blog. bukan SEO kontes. hehehhe..(biasa sambil belajar seperti mbak ririe khayan)

      Hapus
    2. hhoooo....
      semoga menang ya bang..
      :)

      Hapus
    3. mo ikutan sob? langsung ke mitra bibit aza tuh!

      Hapus
    4. Hiehiehiee saya sudah cari cari kemana ya link blog lomba ini akhirnya mendarat di sini. Insya Allah saya mau hadir juga alias ikut partisipesien juga hiheiheihieheihieee

      Hapus
    5. hehehe..nambah saingan nih!

      Hapus
  2. wah ini merupakan gagasan yang bagus sekali,,,
    mitrabibit.com melakukan hal positif yg harus ditiru oleh semua kalangan dan usia bagi masyarakat indonesia,,,
    saya setuju terus berjuang sob,,,

    BalasHapus
  3. betul banget kang , , bibit yang unggul akan menjadikan tumbuhan yang berkualitas bagi bumi ini yang sedang mengalami pemanasan global

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo ikutan mumpung yang punya hajatan nunggu sampai bulan April 2013

      Hapus
  4. Mudahan aja kita semakin banyak menanam pohon untuk menjaga bumi ini agar tidak kena banjir lagi seperti sekarang ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang pasti hujan hijau merupakan penyangga utama keadaan bumi kita. silahkan berpartisipasi di kontes blognya biar tambah meriah kata yg punya hajatan!

      Hapus
  5. mantab sob, hutan kalimantan tiap hari berkurang, emang udah saatnya reboisasi ya :D

    sukses ya sama kontesnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ikutan MON? kamu kan masternya review hehehe..

      Hapus
  6. Saya doakan semoga menang bung. . .

    BalasHapus
  7. lingkungan sekitar rumah masih ijo, tenang aja

    BalasHapus
  8. Benar sekali kawan, menyelamatkan bumi dari kepunahan tidak hanya menjadi tugas pemerintah saja, akan tetapi seluruh komponen bangsa wajib menjaga kelestariannya,
    semoga postingan ini juga dapt menggerakan mereka utk menjadi sadar ya sob. saya setuju sekali apalagi CV.Mitra bibit siap membantu menyediakan bibit yg bermutu.
    terima kasih dan salam sukses kawan

    BalasHapus
  9. Siang :)

    Boleh Mintaa sedikit partisipasinya ,
    Tolong komentari kedua artikel saya dibawah inii

    1. http://situsalfi.blogspot.com/2013/01/cv-mitra-bibit-salah-satu-media.html?showComment=1360477663299#c2857872914429311175

    2. http://situsalfi.blogspot.com/2013/01/mau-bikin-website-hosting-murah-abizz.html

    Tolong iya :) makasih ~
    dan klik baca'an/link/url dibawah ini untuk berlangganan kiriman atau mengikuti blog saya :)

    1. http://www.blogger.com/follow-blog.g?blogID=2474236344294621681

    Kalau ada yang ditanyakan atau apapun silahkan tanya saja ke saya , insyaalah saya bisa tolong :) makasih atas partisipasinya

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama