Adsense tetap di tolak? Mungkin ini solusinya

adsense di tolak
Menerapkan seluruh kebijakan adsense agar blog diperkenakan mendapatkan persetujuan kerjasama program periklanan pay per click (ppc) adalah hal yang selalu menjadi tanda tanya bagi setiap author blog. Banyak komentar dari para blogger yang prustasi tentang cara agar blog miliknya dapat di approve oleh tim adsense. Tidak adanya jawaban atas alasan penolakan yang terjadi membuat semuanya terasa menjadi sia-sia.

Ada beberapa opini yang saya tuliskan di blog ini tentang penerapan blog agar lebih support terhadap adsense. Ketika anda sudah mencoba cara-cara seperti yang saya tuliskan, tetapi tetap saja tidak memperoleh hasil seperti yang diharapkan, saya hanya bisa katakan Jangan pernah berhenti untuk berusaha. karena yang saya sampaikan hanya sebatas opini, dan bukan sesuatu yang mutlak.

Disamping beberapa opini tersebut, ada satu yang mungkin belum anda lakukan agar blog lebih support untuk bisa mendapatkan kerjasama tim adsense. Cara ini bukan seperti menuliskan konten atau seperti cara-cara lain yang telah saya tuliskan di blog ini. Cara yang saya maksudkan adalah dengan mengunakan tag "Nofollow" di blog.
Anda semua pasti tahu apa itu nofollow dan dofollow serta apa saja kekurangan dan kelebihannya. Di kedua sisi ini, saya merekomendasikan anda menggunakan nofollow, karena adsense lebih support kepada blog yang aman dengan mengandalkan kretivitas menulis. Dan yang paling penting untuk diketahui bahwa program adsense adalah program periklanan dengan menjual link web. Dengan menggunakan tag nofollow, Google dapat mengetahui yang mana link berbayar yang harus diabaikan oleh googlebot dan mana yang tidak. Inilah mengapa saya mengatakan bahwa nofollow tag lebih memiliki peran agar blog support terhadap adsense.

Ingat, ini hanyalah sebatas opini saja! Jangan ditelan mentah-mentah ya.


Komentar

MassiveBjn mengatakan…
kunjungan perdana sob :) sambil baca2
visit n koment back y dblogq :)
skalian follow ya nanti ak folback
Unknown mengatakan…
Wah saya masih belum siap untuk daftar adsense yang kedua kalinya sob.he hehe
ntr dech kalau memang udah di perbaiki blognya. Makasih tipsnya sob.
agusbg mengatakan…
mungkin memang ada pengaruhnya ya nofollow dengan dofollow, terima kasih om moga mereka yang sudah sering di tolak bisa menggunakan cara ini dan di acc...
Yuyud mengatakan…
Ooh, ternyata nofollow lebih disukai. .
Asep Haryono mengatakan…
Saya sudah beberapa kali ditolak sama Google Adsense, namun saya tidak kapok untuk mencoba mencoba terus sampai berhasil. Ditolak atau bahkan di banned memang terasa menyesakkan dada. Keep trying ya
cerita anak kost mengatakan…
ehm.. masuk akal juga si. jadinya link keluar tidak di hitung ma google ya gan. ehm... boleh juga.
lang lang blog mengatakan…
yang dimaksud nofollow ini apa berarti harus menghapus dofollow yang telah ada ya sob
Noe mengatakan…
jadi ceritanya saya mesti follow duluan yach? hehehe..
Noe mengatakan…
semoga berhasil kawan!
Noe mengatakan…
mudah2an deh, tapi saya gak jamin ya. hanya sekedar opini aza
Noe mengatakan…
coba aza dulu kawan!
Noe mengatakan…
and good luck
Noe mengatakan…
hanya sebuah opini saja kawan!hehehe..
Noe mengatakan…
secara keseluruhan iya. tetapi sekarang blogger baru lebih mudah. cukup diatur lewat custom robot header tag
zigzoor mengatakan…
kalau masalah artikel bagaimana gan,ada kendala nggak,misalnya dafat kopas gituh,padahal blog saya nggak opas,paling script sama tools.pencerahannya yah.
$$ mengatakan…
hahaha, ditolak??
ya santai aja,.,.
Noe mengatakan…
nilai artikel lebih penting. inilah mengapa banyak orang mengatakan bahwa artikel merupakan raja dlm dunia online. artikel dgn bobot ulasan, informasi yg lebih baik jelas akan membantu utk mendapatkan kesempatan memperoleh adsense.

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ma'anyan