Langsung ke konten utama

Pentingnya Google Translator

Bung Penho, dalam bahasan tentang Pentingnya Google Translator

Menurut fungsinya blogspot.com di peruntukkan sebagai sarana untuk menyampaikan berbagai aneka ragam tulisan. Jadi, tanpa adanya tulisan, blog yang dibuat tidak akan ada gunanya. 
Di sisi lain, blog juga dapat dijadikan sebagai media bisnis online. Hanya saja, karena blogspot bersifat gratisan, sehingga tingkat kepercayaan pengunjung agak sedikit kurang di banding dengan web yang memiliki domain berbayar seperti com, org dan lainnya. 

Untuk meningkatkan popularitas blog, biasanya dalam pengaturan target geografic di google webmaster tool tidak diperlukan agar blog anda bisa terhubung dengan siapa saja yang menggunakan internet. Namun bagi yang menggunakan blog sebagai media bisnis, target geografic pengguna dapat di setting agar google dapat membantu blog anda muncul pada hasil pencarian berdasarkan wilayah target yang anda inginkan.



Mengenai Google Translator. 
Agar konten yang anda sajikan dapat di nikmati oleh berbagai kalangan dari berbagai negara, peran google translator sangatlah penting. Karena seorang pengunjung yang bukan satu bahasa dengan anda akan sangat sulit memahami isi konten anda apabila ia tidak mengerti bahasa pada konten yang disajikan. Sehingga untuk blog yang tidak menggunakan penargetan geografis, Google Translator menjadi bagian penting untuk meningkatkan popularitas blog anda.


Namun perlu di ingat pula bahwa tata bahasa penulisan konten perlu diperhatikan, karena Google Translator memiliki keterbatasan dalam menterjemahkan bahasa yang tidak bersifat umum (bahasa sehari-hari).

Oke, mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kali ini untuk menjadi masukan buat kita semua.

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an