Pentingnya Google Translator

Bung Penho, dalam bahasan tentang Pentingnya Google Translator

Menurut fungsinya blogspot.com di peruntukkan sebagai sarana untuk menyampaikan berbagai aneka ragam tulisan. Jadi, tanpa adanya tulisan, blog yang dibuat tidak akan ada gunanya. 
Di sisi lain, blog juga dapat dijadikan sebagai media bisnis online. Hanya saja, karena blogspot bersifat gratisan, sehingga tingkat kepercayaan pengunjung agak sedikit kurang di banding dengan web yang memiliki domain berbayar seperti com, org dan lainnya. 

Untuk meningkatkan popularitas blog, biasanya dalam pengaturan target geografic di google webmaster tool tidak diperlukan agar blog anda bisa terhubung dengan siapa saja yang menggunakan internet. Namun bagi yang menggunakan blog sebagai media bisnis, target geografic pengguna dapat di setting agar google dapat membantu blog anda muncul pada hasil pencarian berdasarkan wilayah target yang anda inginkan.



Mengenai Google Translator. 
Agar konten yang anda sajikan dapat di nikmati oleh berbagai kalangan dari berbagai negara, peran google translator sangatlah penting. Karena seorang pengunjung yang bukan satu bahasa dengan anda akan sangat sulit memahami isi konten anda apabila ia tidak mengerti bahasa pada konten yang disajikan. Sehingga untuk blog yang tidak menggunakan penargetan geografis, Google Translator menjadi bagian penting untuk meningkatkan popularitas blog anda.


Namun perlu di ingat pula bahwa tata bahasa penulisan konten perlu diperhatikan, karena Google Translator memiliki keterbatasan dalam menterjemahkan bahasa yang tidak bersifat umum (bahasa sehari-hari).

Oke, mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kali ini untuk menjadi masukan buat kita semua.

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an