Alexa Challenge

Hallo sobat blogger. Rapid Searchmetrics sebagai salah satu site analysis memperkenalkan alat baru untuk mengukur lalu lintas traffic rank Alexa dengan lalu lintas kunjungan halaman di blog anda dan blog sahabat atau blog anda lainnya.

Pengukuran ini didasarkan pada alogaritma self-mode, dimana domain yang memiliki poin terbanyak menjadi pemenangnya. Analysis ini diberi nama Alexa Challenge.

Berikut Screen shoot dari alat ini.


Bagian-bagian site analysis

Kolom URL blog yang akan di test

Hasil akhir Alexa Challenge
Untuk yang ingin mencoba mengetahui seberapa besar point yang anda miliki? silahkan anda bandingkan blog anda dengan blog yang lainnya di situs resmi https://rapid.searchmetrics.com/en/seo-tools/site-analysis/alexa-challenge,57.html.

Anda dapat pula mencoba menganalisa blog dengan searchmetrics report untuk mengetahui bagian mana dari blog anda yang perlu di optimalkan dan bagian mana yang tidak perlu di optimalkan.

berikut screen shootnya :




6 Komentar

  1. wah bagus nih sobat, bisa buat pelajaran untuk memperbaiki bagian-bagian dari blog kita yang harus di perbaiki..mantap dech...?

    saya langsung pamit ke TKP sobat, makasih ya...?

    BalasHapus
  2. Alexa saya fluktuatif di 450rb-500 ribu muluuuu...hiks:(

    BalasHapus
  3. wah mantap nie, sepertinya enta emang blognya sudah banyak trafik apalagi selalu di efaluasi make tool ini. ane coba ah ilmunya. :D

    BalasHapus
  4. info yang menarik ini sob, langsung di coba ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama