Langsung ke konten utama

Tips Mengamankan Account Blog

Langsung aza ke point!

Saya kurang tau apakah sobat blogger pernah membuat artikel ini, tetapi buat yang belum tau dan kebetulan mampir di blog penho ini bisa sekalian baca-baca tentang tips mengamankan account blog agar tidak digunakan orang lain. Metode ini sebagai bentuk perhatian google untuk pengguna blogger.com agar lebih aman dan nyaman menggunakan platform gratis ini. 

Adapun fungsi dari pengamanan ini adalah untuk menjaga account blog anda dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Bagi yang belum menggunakan metode ini, silahkan ikuti langkah-langkah berikut :


Pada saat anda online di blog, klik account dibagian kanan atas layar monitor anda dan pilih privasi
Selanjutnya klik keamanan dan pilih verifikasi 2 - langkah
Disini anda dapat memilih penggunaan kode sandi saat memasuki account blog , dan saya sarankan lebih baik menggunakan metode penerimaan kode melalui SMS di handphone anda.


Masukan nomor telepon pribadi anda dan satu nomor telepon cadangan anda agar ketika ingin masuk ke account blog anda, diwajibkan untuk mengisi kode verifikasi terlebih dahulu yang telah dikirim melalui SMS ke nomor telepon yang sudah di masukan tadi. Namun jika komputer yang anda gunakan adalah komputer anda pribadi, agar tidak selalu diwajbikan mengisi kode verifikasi, centang pada komputer ini terpercaya di bagian lanjutan.

Sebelum disimpan, uji nomor telepon yang akan menerima kode verifikasi dimaksud.

So, sekarang account anda telah aman.

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an