I Trust that Love is Blind

Love is blind. Jangan anggap enteng atau hanya menganggap judul lagu yang pernah hit dibawakan oleh salah satu musisi ternama di dunia bernama Tiffany ini. Karena dalam menggarap sebuah lagu agar dapat diterima oleh masyarakat, seorang pencipta lagu pasti mendasari pada keadaan yang terjadi di sekitarnya. Inilah yang membuat lagu tersebut dapat cepat diterima di hati para penggemar musik mancanegara bahkan di tanah air.

Dan dibalik semua itu, atas dasar apa sehingga saya juga membenarkan bahwa cinta itu memang buta? mari kita sama-sama simak gambar dibawah ini yang seratus persen menyatakan kebenaran terhadap lagu yang dibawakan oleh Tiffany tersebut.


I'll never break your heart Honey
Seorang cowok keren dengan body atletis, bentuk wajah ke barat-baratan atau ke chinesse-an pasti akan merasakan kebingungan, keanehan,  terharu dan bahkan sampai menggigit habis jarinya atau dapat pula mengatakan Musibah Yang Luar Biasa ketika melihat gambar ini.
Di sisi lain seorang cowok kampung yang apa adanya, bentuk wajah biasa, body tidak atletis, rambut bahkan kadang acak-acakan akan berkata Inilah sebuah mujizat dari Tuhan yang berlaku atas semua mahluk yang ada didunia ini.

Maka dari itu kawan, kita semua harus sadar bahwa diatas kelebihan yang ada pada diri kita tersimpan sebuah kekurangan yang ternyata menjadi sebuah kelebihan yang ada pada diri orang lain.

Popular Posts