I Trust that Love is Blind

Love is blind. Jangan anggap enteng atau hanya menganggap judul lagu yang pernah hit dibawakan oleh salah satu musisi ternama di dunia bernama Tiffany ini. Karena dalam menggarap sebuah lagu agar dapat diterima oleh masyarakat, seorang pencipta lagu pasti mendasari pada keadaan yang terjadi di sekitarnya. Inilah yang membuat lagu tersebut dapat cepat diterima di hati para penggemar musik mancanegara bahkan di tanah air.

Dan dibalik semua itu, atas dasar apa sehingga saya juga membenarkan bahwa cinta itu memang buta? mari kita sama-sama simak gambar dibawah ini yang seratus persen menyatakan kebenaran terhadap lagu yang dibawakan oleh Tiffany tersebut.


I'll never break your heart Honey
Seorang cowok keren dengan body atletis, bentuk wajah ke barat-baratan atau ke chinesse-an pasti akan merasakan kebingungan, keanehan,  terharu dan bahkan sampai menggigit habis jarinya atau dapat pula mengatakan Musibah Yang Luar Biasa ketika melihat gambar ini.
Di sisi lain seorang cowok kampung yang apa adanya, bentuk wajah biasa, body tidak atletis, rambut bahkan kadang acak-acakan akan berkata Inilah sebuah mujizat dari Tuhan yang berlaku atas semua mahluk yang ada didunia ini.

Maka dari itu kawan, kita semua harus sadar bahwa diatas kelebihan yang ada pada diri kita tersimpan sebuah kekurangan yang ternyata menjadi sebuah kelebihan yang ada pada diri orang lain.

Komentar

muarra mengatakan…
wah beneran nich....
seakan ga percaya,,,
cerita anak kost mengatakan…
itu beneran atau emang editan gan? kayanya editan dah... soalnya gambarnya terlihat beda dan expresi si cewe pun seperti ga berada di tengah kali.
Bung Penho mengatakan…
itulah hidup sobat! segala sesuatu yg kita rasa gak mungkin bisa menjadi sangat mungkin. heheh..
Tebak Ini Siapa mengatakan…
Itu temenmu mas? Waw...
Aku taunya lagu Tiffany yang Cant You See :D
Bung Penho mengatakan…
silahkan di teliti lagi bro! kapan perlu minta Roy Suryo buat ngechek heheh...
Bung Penho mengatakan…
heheh...gue cuman suka lagu yg ini aza dari Tiffany Na
masnady mengatakan…
itu foto editan g sob...? coba sobat teliti lagi dech..

terlepas dari itu semua.yang harus kita ambil adalah hikmah nya..mungkin foto itu cuma sebagai cotoh saja.. nice post
Aldio Blog mengatakan…
iyang bener tuh foto bung??
wah ane ngiri sama tuh cow nya hahha tpi ane suka kata2 ente

"sadar bahwa diatas kelebihan yang ada pada diri kita tersimpan sebuah kekurangan yang ternyata menjadi sebuah kelebihan yang ada pada diri orang lain."

mantap
Haya Nufus mengatakan…
Kayaknya pernah liat foto ini di fb tapi lupa siapa yang majang... :D Setuju ajalah sama istilah cinta buta tapi yahhh orang memang cenderung mencari yg sekufu ya? dari harta juga dari ketampanan.
Bung Penho mengatakan…
hehehe...!
Bung Penho mengatakan…
itulah yang perlu kita ambil hikmahnya, agar tidak ada kesombongan pada masing2 pribadi! hehehe..
Bung Penho mengatakan…
asal jgn sampai terlalu pede!
A. Y. Indrayana mengatakan…
yah itulah cinta. bisa menduakan sebuah penampilan... :)
Yuyud mengatakan…
wah, maap nih gue baru kunjung. itu cewek di kampung elo ya ?
Gue sallut ama tuh cewek ! ini nih yang namanya cinta !
Yousake NKRI mengatakan…
disimak dulu ah...
artikelnya bagus dan keren.