Langsung ke konten utama

I Trust that Love is Blind

Love is blind. Jangan anggap enteng atau hanya menganggap judul lagu yang pernah hit dibawakan oleh salah satu musisi ternama di dunia bernama Tiffany ini. Karena dalam menggarap sebuah lagu agar dapat diterima oleh masyarakat, seorang pencipta lagu pasti mendasari pada keadaan yang terjadi di sekitarnya. Inilah yang membuat lagu tersebut dapat cepat diterima di hati para penggemar musik mancanegara bahkan di tanah air.

Dan dibalik semua itu, atas dasar apa sehingga saya juga membenarkan bahwa cinta itu memang buta? mari kita sama-sama simak gambar dibawah ini yang seratus persen menyatakan kebenaran terhadap lagu yang dibawakan oleh Tiffany tersebut.


I'll never break your heart Honey
Seorang cowok keren dengan body atletis, bentuk wajah ke barat-baratan atau ke chinesse-an pasti akan merasakan kebingungan, keanehan,  terharu dan bahkan sampai menggigit habis jarinya atau dapat pula mengatakan Musibah Yang Luar Biasa ketika melihat gambar ini.
Di sisi lain seorang cowok kampung yang apa adanya, bentuk wajah biasa, body tidak atletis, rambut bahkan kadang acak-acakan akan berkata Inilah sebuah mujizat dari Tuhan yang berlaku atas semua mahluk yang ada didunia ini.

Maka dari itu kawan, kita semua harus sadar bahwa diatas kelebihan yang ada pada diri kita tersimpan sebuah kekurangan yang ternyata menjadi sebuah kelebihan yang ada pada diri orang lain.

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an