Langsung ke konten utama

Bongkar Bangkir Script Code Template Blogspot

Hadir lagi sobat blogger dan pengunjung blog ini!

Berawal dari sebuah kata iseng kali ini saya menghadirkan topik baru di label blog ini dengan judul otak-atik script Template Baru. Disini kita akan sama-sama belajar memberanikan diri untuk mengotak-atik script code pada template, kemudian menambahkan script baru yang fungsinya untuk menampilkan yang terbaik bagi blog pribadi kita.

Tetapi sebagai blogger yang bukan familiar soal script code css dan html, maka materi tulisan hanya di dasarkan pada metode otodidak aza. So, mungkin ini di khususkan buat yang benar-benar gak tau sama sekali soal script code css dan html .

Kita mulai dengan kata lanjut.................!

Kalau di Microsoft Word untuk mengubah line spacing terletak pada icon toolbar seperti gambar dibawah ini.

Lalu dimana kode untuk mengubah line spacing pada postingan blog ?

Sekarang lihat dulu gambar berikut ini.
Ketinggian Baris : 1,2 px

Ketinggian Baris 1,5 px


Untuk mengubah line spacing pada postingan blog, yang perlu anda cari adalah kode seperti gambar berikut ini di template anda .

Sekarang anda tinggal atur line-height sesuai keinginan anda lalu lihat hasilnya.

Dan jika anda ingin menampilkan gambar postingan blog anda menjadi bundar, miring, dan lain sebagainya secara otomatis? anda hanya tinggal mencari kode .post-body img, .post-body .tr-caption-container {

lalu tambahkan kode dibelakang script diatas misalnya pengen bikin gambar jadi bundar seperti tampilan avatar komentar blog ini, atau silahkan ambil script codenya di artikel saya dengan judul Modifikasi Template Blogspot

Udah, mungkin itu dulu ya! sekarang gue pengen otak-atik lagi hehehehe...!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an