Bongkar Bangkir Script Code Template Blogspot

Hadir lagi sobat blogger dan pengunjung blog ini!

Berawal dari sebuah kata iseng kali ini saya menghadirkan topik baru di label blog ini dengan judul otak-atik script Template Baru. Disini kita akan sama-sama belajar memberanikan diri untuk mengotak-atik script code pada template, kemudian menambahkan script baru yang fungsinya untuk menampilkan yang terbaik bagi blog pribadi kita.

Tetapi sebagai blogger yang bukan familiar soal script code css dan html, maka materi tulisan hanya di dasarkan pada metode otodidak aza. So, mungkin ini di khususkan buat yang benar-benar gak tau sama sekali soal script code css dan html .

Kita mulai dengan kata lanjut.................!

Kalau di Microsoft Word untuk mengubah line spacing terletak pada icon toolbar seperti gambar dibawah ini.

Lalu dimana kode untuk mengubah line spacing pada postingan blog ?

Sekarang lihat dulu gambar berikut ini.
Ketinggian Baris : 1,2 px

Ketinggian Baris 1,5 px


Untuk mengubah line spacing pada postingan blog, yang perlu anda cari adalah kode seperti gambar berikut ini di template anda .

Sekarang anda tinggal atur line-height sesuai keinginan anda lalu lihat hasilnya.

Dan jika anda ingin menampilkan gambar postingan blog anda menjadi bundar, miring, dan lain sebagainya secara otomatis? anda hanya tinggal mencari kode .post-body img, .post-body .tr-caption-container {

lalu tambahkan kode dibelakang script diatas misalnya pengen bikin gambar jadi bundar seperti tampilan avatar komentar blog ini, atau silahkan ambil script codenya di artikel saya dengan judul Modifikasi Template Blogspot

Udah, mungkin itu dulu ya! sekarang gue pengen otak-atik lagi hehehehe...!

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an