Langsung ke konten utama

Nasi Goreng

Langsung, to the point, tanpa basa basi, gue kembali lagi dengan sebuah kejadian yang harus di abadikan untuk dibagikan kepada para pengunjung blog lirik kiri kanan ini.

Gambar berikut ini adalah hasil jepretan ketika masih melakukan aktivitas di dunia nyata beberapa waktu yang telah lewat. Aktivitas saya beberapa waktu lalu adalah mengurus sebuah urusan di Kota. Dan karena padatnya tugas yang mesti saya selesaikan, makanya saya sampai menginap beberapa hari di rumah sepupu.

Pada suatu malam, sepupu saya ingin membuatkan Nasi Goreng. Sementara itu anaknya bilang "ia lapar" dan pengen makan. terus kata ibunya (sepupu gue, red) tunggu dulu ya, mama bikin nasi gorengnya dulu.
Sementara sang ibu membuat bumbu untuk nasi gorengnya, kemudian nasi yang akan dibuatkan jadi nasi goreng ditaruh sepupu gue di atas lantai. terus bagaimana kejadian berikutnya?
Ini dia gambar sempat saya abadikan.


Mama.....aku laper ma mo makan nasi goreng

Wahh..nasi ditaruh dilantai. Kebetulan banget, sambil nunggu nasi goreng dibikin, mending makan seadanya dulu

Nyaammm,....lumayan buat bertahan hidup!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an