Motif Kotak-Kotak

Di mulai dengan kata "maaf" karena bukan bermaksud untuk menyinggung, tetapi ini hanyalah sebatas tulisan ber-label-kan "cuap-cuap". Dan apabila ternyata ada yang protes dan merasa terganggu akan tulisan berikut ini, maka saya selaku author blog ini akan menghapus secepatnya tulisan berjudul motif kotak-kotak ini. 

Lanjut ke pokok cerita
Kemarin saya mendapatkan sms dari seorang temen. SMS guyon (kisuh kalo dalam bahasa gue sehari-hari) ini bikin ngakak, karena sepertinya ada benarnya juga tiap kalimat yang dibuat. (benar dalam kalimat saja ya, bukan bukti)

Berikut isi SMS yang saya terima bertemakan Motif Kotak-Kotak kemarin. (itulah luar biasanya media, sampai ke kampung gue aza, kotak-kotak ngetop banget).

Salah satu Tim Sukses protes keras ke Panwaslu dan MK karena keberpihakan KPUD kepada salah satu kandidat lainnya. Akibatnya Pilkada dinilai tidak fair karena ditemukan bukti-bukti otentik sebagai berikut :

  1. Taplak meja di TPS semua bermotif kotak, dan lain sebagainya, tetapi yang bermotif kumis sama sekali tidak ada.
  2. Beberapa meja di TPS ada yang berbentuk kotak, bundar dan persegi panjang, tetapi tidak ada satupun yang berbentuk kumis
  3. Bilik suara juga berbentuk kotak tidak ada yang berbentuk kumis
  4. Yang disediakan adalah kotak suara, bukan kumis suara
  5. Makanan yang dibagikan di TPS adalah nasi kotak, bukan nasi kumis
  6. Snack yang disiapkan adalah kue kotak, bukan kue kumis
  7. Minuman dingin yang disediakan adalah teh kotak bukan teh kumis
  8. dan menurut informasi, acara hiburan rakyat nantinya akan di meriahkan oleh grup Band Kotak bukan grup Band Kumis.
Itulah SMS yang gue terima! 

Komentar

Ririe Khayan mengatakan…
kalau saya sih kenalnya motif kotak-kotak itu dari Lupus duluuu
Sang Cerpenis bercerita mengatakan…
padahal aku suka pake baju kotak kotak lho
Masnady mengatakan…
hahahaha...bukti nya serba kotak ya sob...?? di bali hampir di setiap rumah ada motif kotak-kotak tu sob.motif catur...? meja yg di pake panitia juga kotak semua sob heehehe.....? hidup jokowi dan sukses trs sob...?
agus bg mengatakan…
SMS-nya bisa menghibur neh...
octarezka mengatakan…
waah...berarti oppie kumis jg gak laku dong :P
Bung Penho mengatakan…
hahahaha.. iya juga sih. wah jadi ingat masa2 Lupus!
Bung Penho mengatakan…
sejak kapan Fan?
Bung Penho mengatakan…
gue bingung dengan akhir komennya sob.. pake tanda ? hehehe.. seperti meninggalkan semua teka teki silang aza!
Bung Penho mengatakan…
kata2nya seperti ada benernya bro wkakakak!
Bung Penho mengatakan…
bukan gak laku, tapi gak konser hehehe..
A. Y. Indrayana mengatakan…
haha. memang ada yaa 'nasi kumis' ???
wuahahahahaahahaha

baca posting ini, ngakak kak kak kak kaaakkk :D
Tebak Ini Siapa mengatakan…
Udah pernah baca :p
Bung Penho mengatakan…
mana gue tau bro! hehehe..
Bung Penho mengatakan…
tapi baru kali ini dikomentari khan!!! hehehe..
cerita anak kost mengatakan…
jadi semuanya mendukung dan mengarah ke kotak kotak ya gan. heheheh, bisa aja tu .