Mengenal Lebih Dekat

Today Post! hehehe, kayak koran News Time aza.

Beberapa hari posting tulisan seputar tips dengan opini dan logika sendiri ternyata bikin blog ini hampir kehilangan jati dirinya sebagai blog yang pengen mengumbar senyum kepada semua yang membacanya.
Cuap-Cuap, label yang berhasil menempati nomor urut pertama dalam blog ini jangan sampai hilang dengan tulisan-tulisan yang pengen serius terus. hehehe...!

Oke langsung aza nih pengen menampilkan gambar tentang salah satu penduduk kampung gue yang kincrong banget. Nama panggilan di kampung sering di sebut "Gijoet". Orangnya asyik di bawa bercanda, lucu dan agak aneh. Tapi itulah salah satu penduduk kampung yang satu ini.
Pengen Mengenal Lebih Dekat...?? silahkan di lanjut!


Waiting for someone! maybe you

LA Light....enjoy aza!!

Right Here Waiting

The Doctor (46) from the Jungle of Borneo

Maybe I'm the Nightmare for you
terakhir,......Status BUJANGAN!!!

Komentar

Aldio Blog mengatakan…
umur brpa orang nya bung??
Yuyud mengatakan…
Wah, elo ada ada aja bung. Gak ditampilin biodata sama prestasi2nya. Hehehe
Masnady mengatakan…
hehehe..orng nya tau g tu sob,klo foto2 nya sobat posting di blog...? ntr marah lg org nya hehehehe....?

Anonim mengatakan…
wkwkwk. . .
Nih biro jodoh yaa
Ririe Khayan mengatakan…
salam kenal saja ya....
nicamperenique mengatakan…
iki opo too? lagi buka biro jodoh? hehehehe
Noe mengatakan…
17 tahunan kira!
Noe mengatakan…
bukannya gak mau tampilin yud, tapi prestasinya sungguh luar biasa dan sulit untuk ditulis diblog ini. (gak muat!) gkgkgkk
Noe mengatakan…
tenang bro! udah minta izin ama ketua RT hehehehe..
Noe mengatakan…
bukan bro. ini Agen Kopdar wkakakak..
Noe mengatakan…
diterima dengan tulus banget salamnya mbak Ririe hehehehe..
Noe mengatakan…
Agen Kopdar teman!
cerita anak kost mengatakan…
ehm. murah senyum ya gan. walau senyumnya sudah tidak seindah yang muda. terakhir lihat statusnya, ehm... bikin miris. hehehehe, tapi dia tipe orang yang optimis sepertinya. moga dengan di pajang di sini, dia bisa cepat laku. ahhahaa
Noe mengatakan…
bisa aza elo merangkai kata2! gkgkgk
Unknown mengatakan…
buka biro jodoh ya?
Noe mengatakan…
sekali lagi ini bukan biro jodoh tetapi AGEN KOPDAR! hehehe.
eksak mengatakan…
bhhahaha, tetep enjoy dgn smile tanpa giginya!!! :D
Noe mengatakan…
hehehe...!
Una mengatakan…
Kincrong tuh artinya apa mas?
Noe mengatakan…
kayak lampu hemat energi tapi tahan lama dan terang bangetttt! hehehe..

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ma'anyan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?