Mengenal Lebih Dekat

Today Post! hehehe, kayak koran News Time aza.

Beberapa hari posting tulisan seputar tips dengan opini dan logika sendiri ternyata bikin blog ini hampir kehilangan jati dirinya sebagai blog yang pengen mengumbar senyum kepada semua yang membacanya.
Cuap-Cuap, label yang berhasil menempati nomor urut pertama dalam blog ini jangan sampai hilang dengan tulisan-tulisan yang pengen serius terus. hehehe...!

Oke langsung aza nih pengen menampilkan gambar tentang salah satu penduduk kampung gue yang kincrong banget. Nama panggilan di kampung sering di sebut "Gijoet". Orangnya asyik di bawa bercanda, lucu dan agak aneh. Tapi itulah salah satu penduduk kampung yang satu ini.
Pengen Mengenal Lebih Dekat...?? silahkan di lanjut!


Waiting for someone! maybe you

LA Light....enjoy aza!!

Right Here Waiting

The Doctor (46) from the Jungle of Borneo

Maybe I'm the Nightmare for you
terakhir,......Status BUJANGAN!!!

20 Komentar

  1. Wah, elo ada ada aja bung. Gak ditampilin biodata sama prestasi2nya. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya gak mau tampilin yud, tapi prestasinya sungguh luar biasa dan sulit untuk ditulis diblog ini. (gak muat!) gkgkgkk

      Hapus
  2. hehehe..orng nya tau g tu sob,klo foto2 nya sobat posting di blog...? ntr marah lg org nya hehehehe....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang bro! udah minta izin ama ketua RT hehehehe..

      Hapus
  3. wkwkwk. . .
    Nih biro jodoh yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan bro. ini Agen Kopdar wkakakak..

      Hapus
  4. Balasan
    1. diterima dengan tulus banget salamnya mbak Ririe hehehehe..

      Hapus
  5. iki opo too? lagi buka biro jodoh? hehehehe

    BalasHapus
  6. ehm. murah senyum ya gan. walau senyumnya sudah tidak seindah yang muda. terakhir lihat statusnya, ehm... bikin miris. hehehehe, tapi dia tipe orang yang optimis sepertinya. moga dengan di pajang di sini, dia bisa cepat laku. ahhahaa

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. sekali lagi ini bukan biro jodoh tetapi AGEN KOPDAR! hehehe.

      Hapus
  8. bhhahaha, tetep enjoy dgn smile tanpa giginya!!! :D

    BalasHapus
  9. Kincrong tuh artinya apa mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak lampu hemat energi tapi tahan lama dan terang bangetttt! hehehe..

      Hapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama