Mengenal Lebih Dekat

Today Post! hehehe, kayak koran News Time aza.

Beberapa hari posting tulisan seputar tips dengan opini dan logika sendiri ternyata bikin blog ini hampir kehilangan jati dirinya sebagai blog yang pengen mengumbar senyum kepada semua yang membacanya.
Cuap-Cuap, label yang berhasil menempati nomor urut pertama dalam blog ini jangan sampai hilang dengan tulisan-tulisan yang pengen serius terus. hehehe...!

Oke langsung aza nih pengen menampilkan gambar tentang salah satu penduduk kampung gue yang kincrong banget. Nama panggilan di kampung sering di sebut "Gijoet". Orangnya asyik di bawa bercanda, lucu dan agak aneh. Tapi itulah salah satu penduduk kampung yang satu ini.
Pengen Mengenal Lebih Dekat...?? silahkan di lanjut!


Waiting for someone! maybe you

LA Light....enjoy aza!!

Right Here Waiting

The Doctor (46) from the Jungle of Borneo

Maybe I'm the Nightmare for you
terakhir,......Status BUJANGAN!!!

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an