Kangen Ngeblog!

Hai blogger!
Antara demam akibat flu, hidung tersumbat dan kerinduan ngeblog bikin gue tambah pusing. Turun drastisnya daya tahan tubuh menimbulkan efek lemas pada tubuh yang sampai saat ini masih terasa dampaknya. tetapi berkat doa teman-teman semua, gue akhirnya bisa kembali beraktivitas di dunia blogging walaupun prosentasenya kemungkinan besar masih gak seratus persen.

Dan hari ini gue pengen Mengucapkan terimakasih kepada seluruh sahabat blogger dan para pengunjung blog yang sudah berkenan mampir dan memberikan doanya. Walaupun tak saling kenal secara langsung, tetapi dengan doa dan dukungan yang tulus dari sobat semuanya, akhirnya gue bisa hadir lagi walaupun gak full untuk sementara waktu.


Ternyata..beginilah keadaan gue dan
kawan2 dikampung saat ketiduran sehabis
begadang Gue yang di tengah, Epat kanan, Ngaran di kiri.
(jepret by Billy)
Karena memang masih perlu banyak istirahat, hari ini gue cuman pengen blogwalking sejenak ke blog sobat semua sambil ikut membaca aneka cerita, tips, trik dan informasi lainnya yang bisa sobat bagikan buat dibaca. Dan yang terakhir, karena memang masih gak ada yang bisa gue bagikan buat sobat semua, gue cuman tampil'in satu image yang diambil kawan gue ketika kami tertidur pulas habis nonton Piala Eropa beberapa bulan yang lalu.



Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan