Kangen Ngeblog!

Hai blogger!
Antara demam akibat flu, hidung tersumbat dan kerinduan ngeblog bikin gue tambah pusing. Turun drastisnya daya tahan tubuh menimbulkan efek lemas pada tubuh yang sampai saat ini masih terasa dampaknya. tetapi berkat doa teman-teman semua, gue akhirnya bisa kembali beraktivitas di dunia blogging walaupun prosentasenya kemungkinan besar masih gak seratus persen.

Dan hari ini gue pengen Mengucapkan terimakasih kepada seluruh sahabat blogger dan para pengunjung blog yang sudah berkenan mampir dan memberikan doanya. Walaupun tak saling kenal secara langsung, tetapi dengan doa dan dukungan yang tulus dari sobat semuanya, akhirnya gue bisa hadir lagi walaupun gak full untuk sementara waktu.


Ternyata..beginilah keadaan gue dan
kawan2 dikampung saat ketiduran sehabis
begadang Gue yang di tengah, Epat kanan, Ngaran di kiri.
(jepret by Billy)
Karena memang masih perlu banyak istirahat, hari ini gue cuman pengen blogwalking sejenak ke blog sobat semua sambil ikut membaca aneka cerita, tips, trik dan informasi lainnya yang bisa sobat bagikan buat dibaca. Dan yang terakhir, karena memang masih gak ada yang bisa gue bagikan buat sobat semua, gue cuman tampil'in satu image yang diambil kawan gue ketika kami tertidur pulas habis nonton Piala Eropa beberapa bulan yang lalu.



11 Komentar

  1. ditunggu kembalinya semangat bloging nya kang#smile

    BalasHapus
  2. hehehe...kirain tu foto waktu sobat lg demam.eh ternyata lg demam bola hehehe....
    cepet sembuh ya sob,dan bisa berbagi ilmu dan informasi yang bermanfaat buat blogger sedunia khusus nya indonesia....? semangatt.!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih buntu nih kawan. hidung gue masih mampet. tapi demamnya udah gak lagi. ya, jadi bingung karena kepala gue sperti penuh dan terasa berat banget. enaknya dibawa tidur. akhirnya ya cuman update gambar aza dari pada gak ada yg mesti di update. hehhe

      Hapus
  3. kalau flu dipakai istirahat saja biar cepet sembuh...selamat istirahat yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak ririe. ini juga abis istirahat, kemudian buka blog and nulis sambil blogwalking seraya membaca artikel kawan2 lainnya.

      Hapus
  4. Selamat datang kembali di dunia blogger sob, syukur deh sudah sehat kembali. sahabat blogger selalu menunggu tulisan-tulisan sobat di blog ini. BTW tuh foto kok kaya pengungsi palestina sedang kelaparan ya. hahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaa...namanya juga dikampung kawan!

      Hapus
  5. waduh. bukanya istirahat malah berpose ria di sini. heheheh, keren si agan. semoga cepat sembuh ya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama