Ingusan

Waduuhhhh, hidung meler nih bro! ditambah batuk-batuk dan tenggorokan seperti kering kerontang, gak ada sesuatu yang membasahi. Dan karena itulah aktivitas blogging dan blogwalking jadi kacau nih. 

Jadi gue permisi and mohon maaf untuk sementara waktu beristirahat sejenak barang satu sampai dua hari buat menetralisir virus yang menyerang gue sejak kemarin sore. 

Sekarang di Kalimantan bagian Tengah sedang mengalami cuaca tahunan yang bikin fungsi pernafasan terganggu. Yap, di beberapa daerah di hutan Kalimantan sedang dilanda kabut asap akibat hutan terbakar. Akibatnya gue juga termasuk salah satu yang terkena imbas dari kabut asap ini.


Udara malam dan subuh di kampung yang dulunya sangat sejuk telah  berubah menjadi bau asap yang begitu menyengat. dan karena daya tahan tubuh down, akhirnya gue ikut masuk dalam jajaran penderita gangguan pernafasan.

Yah, dari pada banyak ngomong lewat kata-kata, gue mo permisi istirahat sejenak ya. Mohon di maklumi kalau ada sebagian blog sahabat nggak bisa gue satroni. Mudah-mudahan, sambil jalan, gue berusaha menyempatkan untuk mampir.

20 Komentar

  1. cepet sembuh bung, biyar bisa ngeblog lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @aldio. iya gan. semoga dia cept sembuh ya. :D

      Hapus
  2. baiklah kang ...
    semoga cepat sembuh, dan masalah di Kalteng bisa segera teratasi ..


    Turut prihatin akan kondisinya .. :)

    BalasHapus
  3. semoga cepat sembuh ya....

    btw kata teman saya kalau orang ingusan itu bikin mancung loh....

    BalasHapus
  4. selamat beristirahat ya bang, semoga cepet sembuh

    BalasHapus
  5. met istirahat sob, semoga lekas sembuh. kayanya lagi dapat giliran tuh, saya beberapa minggu kemarin juga dapat giliran. perbanyak aja minum air putih, isnya Alloh cepat sembuh.

    BalasHapus
  6. lagi panca roba ya gan. ehm, maklum lah, jangna terlalu fokus ma blognya. ntar setres sendiri.. heheh, utamakan dunia nyata.

    BalasHapus
  7. Yaaah... :( semoga cepet sembuh aja ya bro...gak ada lo gak rame deh pokoknya hehe...

    Dan semoga kebakaran hutan di sana cepet reda juga ya, mungkin ini karena kemarau yang berkepanjangan. Sekali lagi moga cepet sembuh ya :)

    BalasHapus
  8. cepat sembuh ya bung..... banyak istirahat dan minum air putih yang banyak juga... :)

    BalasHapus
  9. Kalw disatroni Maling memang tidak suka. Tapi kalaw disatroni sama Bung Penho wah sangat dinanti. Anak saya juga sering meler juga. Biasanya sih didahului oleh Batuk atau sesudahnya baru batuk.

    Kalaw di Kalimantan bagiab Barat memang cuaca sedang tidak stabil. Kemarin puanasnya minta ampun, sekarang diguyur hujan lebat. Lekas senbuh ya. Doa kami sekeluarga buat mu.

    BalasHapus
  10. waaaa.. cepet sembuh aja yaaa ingusan nya.. :D
    sama nasib kita, di kalimantan selatan sekarang juga lagi kabut asap yang bikin nyesek, lebih nyesek daripada di putusin pacar.. yg ini nyesek nya membunuh.. X(

    kalo udah sembuh, jalan2 ke blog saya yaa.. ahahaa *tetep

    salam kenal yaaa ^_^

    BalasHapus
  11. semoga lekas diangkat* ya om :D

    *penyakitnya

    BalasHapus
  12. penyakit ingusan lagi menyebar dmn2 sob : D

    mampir di mari http://www.daftarsemauku.web.id/2012/09/domain-murah-bisa-bayar-dengan-paypal.html

    BalasHapus
  13. keren kang , ,maaf baru komen #smile

    BalasHapus
  14. To All :
    makasih atas doa-doa kawan semua. sobat semua adalah sahabat sejati gue di dunia maya ini.!

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama