Langsung ke konten utama

Cara Promosi Blog di Mobile

Kembali lagi bersama penho. mudah-mudahan bergabung di blog ini tidak membuat anda semua bosan.
Kali ini, kita kembali lagi pada sebuah tips dan trick mempromosikan blog agar lebih dikenal dan diminati oleh semua orang.

Kita pasti tahu bahwa saat ini banyak orang mengakses internet bukan hanya melalui unit komputer atau laptop, tetapi juga bisa mengakses melalui mobile / selular. Karena itu, agar blog yang kita miliki dapat di nikmati oleh pengguna mobile, para author perlu mempercantik tampilan, mengatur agar lebih mudah di akses di mobile, dan terlihat lebih profesional. 

Gimana donk caranya Pen?....................... ayooo klik lanjut biar gue kasih tau!
howtogomo adalah sebuah situs yang akan membantu anda untuk membuat blog lebih profesional dan mudah di akses di mobile. Karena tampilan yang menarik dan artikel yang mendukung akan sangat membantu meningkatkan kemajuan blog itu sendiri.

Dan agar tidak terlalu lama ber-bakso sapi eh berbasa-basi, langsung kita praktek-kan caranya:

Masuk ke situs howtogomo.com 

Klik untuk memulai 

Masukan URL Blog anda kemudian klik membuat situs di seluler

Pilih template yang anda inginkan untuk ditampilkan di mobile

Edit huruf posting, title, komentar, header dan lain sebagainya sesuai keinginan anda.
tambahkan iklan adsense jika anda memiliki Id untuk adsense
Klik Preview untuk melihat tampilan sebelum di proses lebih lanjut
Kemudian klik lanjutkan untuk menyimpan dan ambil kode script untuk ditempatkan dibawah <head> pada template anda. dan ketika pengunjung mengakses blog anda melalui mobile, maka akan di redirect menuju tampilan seperti pada gambar diatas.

Oke sobat, selamat mempromosikan blog lewat mobile, semoga semuanya nge-top seperti artis dunia! hehehe...

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an