Langsung ke konten utama

Berlama-lama Hiatus? No Way

Berlama-lama Hiatus? No way!

Hallo sobat blogger dan pengunjung blog Lirik Kiri Kanan.
Beberapa waktu gak bersua di dunia maya hanya untuk menyelesaikan sebuah tanggung jawab di dunia nyata membuat kerinduan tersendiri bagi saya. But, syukurlah semua udah beres, teratasi dan sukses, sehingga dapat kembali beraktivitas di dunia blogging dengan semangat baru dan lebih menyala-nyala hehehee..!

Tentang judul diatas, sebenarnya bukan kebetulan atau sembarang aza dibuat, tetapi ada alasannya lho!


Kita semua pasti tahu yang namanya blogger itu bukan hanya ratusan orang saja. Menurut info yang saya baca ada jutaan pengguna internet telah resmi menjadi seorang blogger. Dan ini bertambah terus setiap harinya.
Siapapun yang telah resmi menjadi blogger, pastilah ingin mendapatkan perhatian terhadap blog yang dimilikinya. Sehingga ketrampilan sebagai seorang blogger perlu di asah sebaik mungkin baik dari sisi menulis  isi blog dan mempromosikan blog tersebut agar di sukai banyak orang.

Semangat blogging para pendatang baru akan sangat luar biasa besarnya, sehingga blogger yang sudah cukup lama bergelut di dunia blogging mesti waspada untuk mempertahankan blognya agar tidak tenggelam oleh para blogger baru. Dan sebuah tulisan adalah pilar utama untuk mempertahankan eksistensinya di dunia blogging ini.

Jadi itulah sehingga berlama-lama untuk sekedar hiatus dari dunia blogging akan menjadi sangat merugikan sekali bagi sang pemilik blog. Betul atau gak opini saya ini? saya serahkan aza kepada anda semua. KARENA YANG PASTI, GUE TELAH HADIR KEMBALI BERSAMA DENGAN ANDA DAN AKAN TERUS BERKARYA, MENGGEBRAK DUNIA PER-BLOGGERAN INI SEPANJANG MASIH SANGGUP MEMBAYAR BIAYA INTERNET hehehee..!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an